Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Avatar

Jumat 11/02/22

BangkepNews.com. Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H , Jumat 11 Februari 2022 sore tadi, menghadiri pembukaan penyelenggaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Menembak Kapolres Cup 1 (Bangkep) tahun 2022 dan pelantikan pengurus Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kabupaten Bangkep periode 2022-2026 yang bertempat di lapangan RTH Bukit Trikora Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep.

Penyelenggaraan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 tahun 2022 di buka oleh Ketua Umum Perbakin Sulteng H.Sarifuddin A. Darmansyah S.E yang di hadiri oleh Sekda Pemda Bangkep Rusly Moidady.ST, Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto. S.H dsn Kadispora Pemda Bangkep Rahmad dan di ikuti oleh peserta lomba menembak yang berasal Kabupaten Balut, Toli-Toli, Palu, Luwuk dan tuan rumah Bangkep sendiri.

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Bangkep Berhasil Ungkap Pengedar Obat Terlarang Jenis THD

Kejuaraan menembak Kapolres Cup 1 tahun 2022 di selenggarakan dengan hadiah total Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah) yang mempertandingkan 7 (tujuh) kelas.

Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H mengatakan ” Kejuaraan menembak ini diselenggarakan sebagai persiapan untuk menuju Porprov Sulteng 2022 yang akan diselenggarakan di luwuk nanti. Walaupun dalam kejuaraan kali ini fasilitas yang di gunakan masih minim, namun antusias peserta cukup tinggi.Hal ini terlihat dari para atlit yang mengikuti lomba menembak ini sangat bersungguh-sungguh ”

Kapolres Bangkep juga mengungkapkan bahwa dengan kerjasama yang baik dari Perbakin Kab.Bangkep dan didukung KONI serta DISPORA Kabupaten Bangkep kejuaraan menembak ini bisa terlaksana.

BACA JUGA:  Rapat Kerja Tahun 2022-2023, Dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi ll DPRD Banggai kepulauan

” Semoga menjadi event latihan dan pemanasan bagi para atlit khususnya atlit Bangkep yang akan meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi Porprov Sulteng Tahun ini. Dengan tekun berlatih pasti bisa. Junjung tinggi sportivas ”
terang Kapolres Bangkep.

Kapolres Bangkep juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru Perbakin Kabupaten Bangkep periode 2022-2026 yang telah di lantik. Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan menggali potensi atlet menembak Kab.Bangkep

Ketua Panitia Penyelengaraan yang juga Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bangkep yang baru di lantik Yusuf Faisal Isima ketika di konfirmasi mengatakan kejuaraan menembak di selenggarakan dari tanggal 11-13 Februari 2022
” Kejuaraan menembak ini terbuka untuk umum dan sebagai persiapan atlit kami dari Bangkep dengan target utama di Porprov Sulteng 2022 di Luwuk,”tandasnya.(Ar)

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Tinangkung Aktif Sambang Dan Silahturahmi Pada Warga Desa Ambelang.
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *