Kapolres Bangkep Menerima Silaturahmi Perwakilan HMI Cabang Banggai

Avatar

Salakan 14/02/22

BangkepNews.com.  Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Senin (14/02/2022) jam 09.30 wita kedatangan perwakilan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Banggai .

Perwakilan mahasiswa HMI Cabang Banggai di Polres Bangkep guna menjalin silaturahmi dengan Kapolres Bangkep dan jajarannya.

Jalinan silaturahmi dari perwakilan HMI Cabang Banggai yang di pimpin salah satu seniornya dengan sapaan nama Ucil itupun diterima langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO S.H di Mako Polres Bangkep.

Kemudian perwakilan mahasiswa HMI Cabang Banggai diundang oleh Kapolres Bangkep ke ruang kerjanya untuk dialog. Kapolres Bangkep dalam dialog bersama mahasiswa HMI di dampingi oleh Kasat Intelkam Akp Dwi Harjaka dan Kasat Reskrim Iptu Ismail.S.H.

Di ketahui maksud dan tujuan dari perwakilan HMI Cabang Banggai di Polres Bangkep untuk menanyakan progress penanganan beberapa kasus yang di tangani seperti Kasus BOK, Kasus MTQ , Kasus Penjualan Aset Daerah, Kasus Jonder dan Penyalahgunaan Senjata Api Air softgun.

BACA JUGA:  Masyarakat Bulagi Apresiasi Kinerja Kapolsek Bulagi

Selain itu HMI Cabang Banggai ingin koordinasi perdamaian tentang permasalahan unjuk rasa yang di laksanakan oleh HMI Cabang Banggai di Mako Polres Bangkep yang terjadi pada hari Rabu, minggu yang lalu.

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO S.H pun kemudian secara terbuka menjelaskan bahwa kasus-kasus yang di tangani oleh Polres Bangkep sudah dilakukan upaya penyelidikan dan penyidikan secara transparan dan profesional.

” Kami juga meminta kepada LSM, HMI dan ormas lainnya untuk mengawal kasus tersebut secara bersama- sama dan transparan ” terangnya.

BACA JUGA:  Korban Tergeletak Tak Bernyawa Di Samping Mobil Yang Dikendarainya

” Kami juga menerima masukkan dan saran dari kawan-kawan HMI dan akan mengevaluasi personil kami dalam melakukan pengamanan aksi demo dan penanganan kasus lain agar lebih profesional dan proposional” Kata AKBP BAMBANG.

Perwakilan dari pihak HMI Cabang Banggai sendiri pun sepakat untuk mendukung Polres Bangkep dalam penanganan kasus dan memberikan info serta dukungan agar kasus yang di tangani segera tuntas.

Terkait masalah demo yang terjadi beberapa waktu lalu, Polres Bangkep dan perwakilan HMI cabang Banggai juga sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan berupa pembenahan kedalam organisasi masing-masing agar kegiatan-kegiatan serupa dapat berjalan dengan baik dan dapat terlaksana dengan baik sehingga aspirasi2 dan informasi dari masyarkat dapat tersampaikan dengan baik sehingga Polres Bangkep dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bangkep dan Balut.

BACA JUGA:  Kapolsek Bulagi Bersama Anggota Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Dan Masyarakat Sekitar Desa Sosom Kec. Bulagi

Silahturahmi yang penuh keramahan itu diakhiri dengan foto bersama .( HMS PB/Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *