Seorang Nelayan Hilang Setelah 3 Hari di Laut.

Avatar

Balut 21/02/22

BangkepNews.com. Balut –Team Reaksi Cepat ( TRC ) Banggai Laut berhasil temukan korban nelayan asal desa Tinakin kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai laut, yang dikabarkan hilang pada hari Sabtu tanggal 19/02/22.lalu

Korban ditemukan meninggal dunia di sekitar Pantai Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut.

Penemuan jenazah korban sekitar 9 kilometer dari lokasi hilangnya sampai di Pantai desa lompio, Kecamatan Banggai, senin (21/02/22) pagi.

Kalak BPBD Mulyadi Mojang,ST.MT. mengatakan via teleponnya, Team Reaksi Cepat (TRC) BPBD balut, pagi tadi melakukan operasi pencarian terhadap korban atas nama TAMIR usia 74 tahun di kabarkan hilang saat memancing suntung ( cumi ), sejak tanggal (19/02),Sabtu lalu.

BACA JUGA:  BPBD Bangkep Tinjau Tanggul Rusak yang Mengancam Abrasi Pantai

“Pencarian korban di perairan bakakan area hilangnya korban, sekitra radius 3 kilometer ke sisi timur pulau toutan, radius sekira 10 km ke sisi Utara Bangkep menggunakannya spit karet,” ungkapnya.

Saat dilakukan pencarian, salah satu anggota TRC melihat benda tergeletak, dan setelah didekati ternyata korban nelayan yang hilang. Jenazah ditemukan di depan Pantai desa Lompio, sekitar 9 kilometer ke timur dari lokasi kejadian. Posisi korban berada di Pantai Lompio tidak jauh dari penemuan perahu korban di hari ke 2 pencarian. Minggu (20/02)

BACA JUGA:  Nelayan Desa Batangono Hilang Saat Mancing

“Korban meninggal dunia. Posisi korban tergeletak tidak menggunakan pakaian, Korban ditemukan dan langsung dievakuasi Team Reaksi Cepat BPBD jam 05.30 Wita,” jelasnya.

Kalak BPBD Mulyadi Mojang,ST.MT menambahkan, penemuan korban tak lepas dari upaya tim gabungan yang terdiri dari TRC BPBD dan polair Polsek Banggai, dan juga nelayan setempat,” tandasnya.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *