Tidak Satupun Kasus Terlewati, Sat Reskrim Polres Bangkep Tidak Pandang Bulu

Avatar

Rabu 16/02/22

BangkepNews.com. Dalam penanganan setiap kasus yang yang ditangani Sat reskrim Polres Bangkep, tidak satupun yang luput dari penanganannya.

Olehnya, Kasat menegaskan, masyarakat tak perlu khawatir dengan setiap perkara yang ditangani penyidik Polres saat ini. Kesemua itu, kata dia, akan tetap ditindaklanjuti.

Beberapa kasus yang ditangani kasat reskrim Iptu.Ismail.SH, ia menjelaskan saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu (16/02). Katanya, beberapa kasus yang ditangani Polres Bangkep khusus nya Sat Reskrim, itu sudah memasuki tahap penyelidikan.

Kami tidak akan pernah pandang bulu terhadap siapapun. Sepanjang alat bukti dari penanganan kasus itu sudah memenuhi unsur,” tegasnya.

BACA JUGA:  Proyek  5,5 M di Bangkep Jadi Sarang Hantu

“Ada beberapa kasus, berkasnya sudah dikirim ke kejaksaan setempat, dan saat ini penyidik menunggu petunjuk dari jaksa penuntut umum,” ungkapnya.

Iptu.Ismail.SH menjelaskan terkait polemik yang ada di sekitar penanganan kasus tersebut, penyidik bersikap profesional dan fokus agar penanganan beberapa kasus tersebut dapat segera P21.

“Saya yakin masyarakat bisa memilah fakta yang berkembang di lapangan, dan mempercayakan penanganan kasus ini pada Polres bangkep khusus nya Sat Reskrim, Sat Reskrim akan terus mengupayakan agar beberapa kasus yang di tanganinya segera tuntas,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Kasat Reskrim Iptu Ismail.SH, kata dia, Untuk beberapa kasus yang sementara ini ditangani Sat Reskrim polres bangkep, pihaknya masih melakukan pemeriksaan atau klarifikasi dan pendalaman kasus, serta mengumpulkan bukti-bukti.

Dikatakannya, dari sekian kasus yang masuk saat ini, sebagian diantaranya sudah dilakukan gelar perkara. Termasuk, dengan penetapan tersangka.

“Sedangkan, untuk sejumlah kasus lainnya, progres penyelesaiannya sudah naik ketingkat penyidikan,” tutup Kasat.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *