Hari Ke-11 Ops.Keselamatan Tinombala 2022 , Polres Bangkep Beri Bantuan Beras Dan Bagi Masker Di Kota Salakan

Avatar

BangkepNews.com.  Hari ke-11 pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Polres Bangkep melalui Sat Lantas dan personil lainnya yang tergabung dalam operasi itu melaksanakan kegiatan berupa memberi bantuan beras dan bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan di kota Salakan dan sekitarnya. Jumat (11/03/2022).

Gelaran Operasi Keselamatan Tinombala 2022 Polres Bangkep yakni pemberian bantuan berupa beras 5 (lima) kg kepada warga di kota Salakan dan sekitarnya merupakan suatu bentuk kepedulian pada sesama .

” Semoga saja bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dimana mereka adalah sasaran dalam kegiatan kami pada hari ini ” Kata Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo S.H.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Sambut Kunker Danrem 132 Tadulako Di Kabupaten Banggai

Selain itu juga Sat Lantas Polres Bangkep dan personil yang tergabung dalam operasi keselamatan tinombala 2022 membagikan masker pada warga didesa Baka dan Bongganan guna pencegahan penyebaran covid-19.

” Kami juga menghimbau pada masyarakat untuk patuh dan tertib dengan aturan lalulintas dan selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 ” tambah Iptu Budi.(HMS.pol/Ar)

BACA JUGA:  Pemdes Bobu Bersatu Melawan Narkoba: Sinergi Pemerintah dan Masyarakat dalam Perang Melawan Ancaman Terlarang
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *