2 Hari Pencarian, Nelayan Desa Batangono Belum Juga Ditemukan

Avatar

Sabtu 16/04/22

BangkepNews.com – Upaya tim SAR gabungan dan nelayan setempat mencari keberadaan ELSON.LOBOY, usia 40 tahun, yang berprofesi sebagai nelayan, warga desa Batangono tersebut melakukan aktifitas memancing sejak selasa tanggal 12 april 2022 sekira pukul 21:00 wita.

Sepengetahuan keluarga dan dibenarkan oleh rekan seprofesinya, bahwa korban sering memancing di wilayah perairan dekat pulau tikus. Elson Loboy (40), nelayan asal Desa Batangono Kabupaten Banggai Kepulauan, yang hilang sampai dihari ke 2 belum juga membuahkan hasil.

Semoga dihari ke 3 ini team gabungan Basarnas, Polair, TNI, BPBD dan masyarakat Nelayan setempat dapat membuahkan hasil/ menemukan korban.Minggu 16/04/22.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bangkep ke Polsek Buko

” Kalak BPBD saat dikonfirmasi BangkepNews, kata dia, adapun, pencarian nelayan tersebut di hari ketiga ini dibagi menjadi 3 Team, Team 1 arah selatan, team 2 Arah Barat, Team 3 arah utara,”tutur Saprin K Pitter.

“Kasat Polairud Polres Bangkep, AKP Darfin. ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa team dari polair polres Bangkep sudah siaga mulai dari hari pertama pencarian korban, ia juga berharap semoga di hari 3 pencarian ini dapat membuahkan hasil,” ucapnya

” Lanjut Kalak BPBD, pada hari pertama sampai hari ketiga ini, tim gabungan yang melibatkan Basrnas, BPBD,Polair, TNI, dan nelayan setempat tetap melakukan upaya pencarian terhadap korban,” jelas saprin.

BACA JUGA:  Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut  Kepala  Dinas Pendidikan Kab.Bangkep

“Upaya pencarian nelayan desa batangono, dari tim gabungan BPBD,BASARNAS,POLAIR,TNI, PMI,bersama warga masyarakat sudah masuk hari ke 3 pencarian korban. Akan tetapi kades meminta pencarian korban, apabila dihari ke 3 ini korban belum juga ditemukan, pintanya, pencarian dilanjutkan sampai beberapa hari kedepan,” pinta kades.

“Dalam pencarian, Kalak BPBD Bangkep Saprin.k.pitter, Kalak BPBD yang akrap disapa Dona ini turun langsung di lokasi, sekalipun dihari ke 2 belum membuahkan hasil namun tekad dari tim gabungan sangat tinggi, saya selaku pemerintah desa mengapresiasi dan berterimakasih serta tetap berharap agar pencarian ini bisa berhasil,” tandas kades.(Ar)

BACA JUGA:  Menyemarakkan HUT RI, Pj. Bupati Bangkep Lepas Peserta Gerak Jalan Indah di Pantai Indah Salakan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *