BUDAYA  

Pemda Bangkep Gelar Rapat festival Banggai Serumpun

Avatar

Kamis 14/04/22

BangkepNews.com. BANGKEP–
Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan gelar Rapat Festival Banggai Serumpun. Giat tersebut akan di laksanakan pada tanggal 10 sampai 30 agustus 2022 mendatang di Banggai kepulauan.

Rapat tersebut di pimpin langsung Sekretaris Daerah Banggai Kepulauan (Bangkep) Rusli Moidady, ST.,MT, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan di hadiri Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati, Kepala Bappeda, Kadis Pariwisata serta Beberapa OPD terkait turut hadir dalam undangan yang dilaksanakan, Kamis, (14/04/2022).

BACA JUGA:  Pemda Bangkep Audit Kasus Stunting Tahun 2023

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Rusli Moidady ( Sekda ), apresiasi kepada yang sudah berkesempatan hadir pada saat ini,
Kegiatan festival Banggai serumpun adalah tindak lanjut pertemuan – pertemuan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Kegiatan ini sudah kita pastikan Insyaallah akan tetap dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 30 Agustus 2022.
“Lanjut,Menurut Sekda, agar kegiatan ini bisa sukses tentu kita harus mempersiapkannya dengan baik,” terangnya.

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan Besok, Trans TV - "Tanah Air Beta" Sajikan Keindahan Budaya Suku Bajau di Banggai Kepulauan

Kegiatan Festival Banggai Serumpun ini adalah suatu kegiatan yang nantinya menjadi titik awal untuk perkenalan Kabupaten Banggai Kepulauan ke Dunia Pariwisata.

“Oleh karena itu, kegiatan festival Banggai serumpun, kita harus mempersiapkan dengan baik dan kita juga berharap, kegiatan Festival Banggai Serumpun ini akan memberikan hasil yang maksimal. Tentunya setelah kegiatan ini kita mendapat kunjungan dari para wisatawan,” Harap Sekda.

“Dalam momen ini, kita harus memanfaatkan sebaik-baiknya, dan untuk kesuksesan ini maka dibutuhkan dukungan dari kita semuanya bisa memberikan kontribusi pemikiran, tenaga dan waktu untuk sama-sama bisa berdiskusi, memberikan saran-saran dan masukan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,tandasnya,(ar/Dky)

BACA JUGA:  Irwan, Alias Lo Moh, Singgih Datangi Sekretariat Partai Demokrat untuk Ambil Formulir Bakal Calon Kepala Daerah
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *