DAERAH  

Wakil Ketua ll DPRD Kunjungi Pelaku Usaha Budidaya Lobster di Desa Bongganan

Avatar

Bangkep 05/10/22

BangkepNews.com, Kunjungan wakil Ketua ll DPRD Bangkep Eko Wahyudi ketempat usaha budidaya lobster yang dikelola masyarakat desa Bongganan kecamatan Tinangkung kabupaten Banggai Kepulauan Selasa (04/10/22).

Wakil ketua ll DPRD Bangkep yang akrab disapa Eko Mahameru ini, dia adalah salah satu aleg dari partai PDIP, ia sangat mengapresiasi usaha budidaya udang lobster yang dikelola oleh masyarkat dengan menggunakan dana pribadi, tanpa bantuan dari pemerintah daerah ( PEMDA).

BACA JUGA:  Masyarakat Butuh PJ Yang Sudah Faham Tentang Daerah Bangkep

Pemilik usaha sangat mengapresiasi kepedulian wakil ketua ll DPRD Bangkep, yang sudah meluangkan waktunya untuk melihat langsung pelaku usaha nelayan di desa Bongganan.

Menurutnya, ” Harus ada bantuan dari daerah untuk upaya peningkatan pendapatan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut dia, ” Ini perlu ditingkatkan lagi, sudah sangat baik apabila ini dikembangkan lagi, dan harapannya kedepan, semoga usaha seperti yang dikembangkan salah seorang masyarakat nelayan desa bongganan menjadi salah satu motifasi bagi masyarakat pesisir lainnya guna menambah pendapatan,” sambungnya.

BACA JUGA:  Bupati Bangkep Kukuhkan Tim Penurunan Stunting

Dengan kepeduliannya sebagai wakil Rakyat, sekalipun desa bongganan bukan dapilnya, ia merasa tetap menjadi tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat.

” Rakyat Bangkep tetap menjadi tanggungjawab kami sebagai wakil rakyat,” tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *