DAERAH  

Warga Protes, Dua Malam Listrik di Kota Salakan Padam

Avatar

Bangkep (27/11/22)

BangkepNews.com – Pemadaman listrik akhir- akhir ini membuat warga kesal.Akibat pemadaman itu, warga di Kota Salakan kabupaten Banggai kepulauan provinsi Sulawesi tengah ramai-ramai melampiaskan kekesalannya di berbagai platform media sosial. Warga kesal karena pihak PLN tidak memberitahukan sebelumnya jadwal pemadaman listrik.

Pemadaman terjadi di hampir di semua kawasan di kecamatan Tinangkung. Akibat pemadaman itu, warga minta semua media untuk mempertanyakan kepada pihak PLN.

BACA JUGA:  Hari Ke 5 Pencarian Korban Nelayan Hilang Belum Juga Ditemukan

“Kemarin padam seusai Magrib, malam ini sudah padam lagi. Ini sudah hampir 3 jam belum juga menyala,” kata sejumlah masyarakat di group media BangkepNews. Minggu ( 27/11/2022).

Menurut warga, harusnya PLN dapat segera mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik. Sebab pemadaman itu sangat mengganggu aktivitas mereka.

Menurutnya, PLN harus terbuka menyampaikan kepada warga alasan pemadaman listrik dan jadwal pemadaman agar warga tidak dirugikan.

BACA JUGA:  Penilaian Hasil Konvergensi Penurunan Stunting Desa Tunggaling

“Kalau model begini ada barang-barang elektronik yang rusak siapa yang bertanggung jawab. Masa tidak ada pemberitahuan, ini kan kacau,” Tandasnya.

” Kalau ada Konsleting listrik Kenapa dari siang tidak dicek, nanti malam baru Konsleting, selama ini sudah berapa kali padam,dan ini perlu dipertanyakan pada atasannya,” tandas MDS di akun group Bangkepnews.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *