6 Penambang Material Tanah di desa lobu Tertimbun Longsor

Avatar

BangkepNews.com.BANGKEP- – Enam pekerja penambang material tanah di desa lobu Kabupaten Parigi Moutong, tertimbun longsor. Enam pekerja tidak sempat menyelamatkan diri.

Warga Desa Lobu, Kabupaten Parigi Moutong Sulteng mencari korban tertimbun material tanah longsor. Sabtu ( 15/03/2023)

Enam orang penambang tersebut mengambil material tanah di lokasi yang ketinggian tebingnya kurang lebih 10 meter dengan kemiringan sekitar 20 derajat.

Pada pukul 17:00 WITA tiba – tiba tanah yang ketinggiannya kurang lebih 10 meter longsor dan menimbun ke enam orang pekerja sehingga ke enam orang tersebut tidak dapat menyelamatkan diri.

BACA JUGA:  Tragedi Memilukan:Laka Minibus L300 PT Mitra Touna Travel Jatuh jurang di Kebun Kopi

Kejadiannya di tambang material tanah di Desa lobu Pada sabtu 15 april 2023 sekitar pukul 16:00 wita.
Untuk mengevakuasi para korban, sejumlah masyarakat desa Lobu turun ke lokasi longsor untuk mencari ke enam warga penambang pasir yang tertimbun longsor. dan Ke-enam korban penambang pasir yang ditemukan, satu orang ditemukan dalam keadaan selamat dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,”terang reza

BACA JUGA:  Lakalantas, Avanza vs Yamaha Mio M3 125, Korban Tabrakan Tidak Dapat Terselamatkan

Identitas ke-enam orang pekerja yang tertimbun antara lain Korban selamat 1 orang atas nama paman ( 46 ),  alamat desa Lobu, dan lima orang penambang lainya dinyatakan meninggal dunia, Kasim  alamat desa lobu ( 60 ), UKI ( 39 ), Yayan (40 ), Atam (40 ), Agus ( 30 ).Korban atas nama Agus baru ditemukan sekitar pukul 21:15 wita.(*/Ar).

BACA JUGA:  Pohon Tumbang di Jalan Poros Salakan - Kautu di Akibatkan Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *