Kunjungan Kerja Istri Mendagri Tito Karnavian Sri Suswati Di Kab.Bangkep dan Banggai

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Ketua Umum Tim Penggerak ( TP) PKK Istri dari Mendagri Tito Karnavian, Sri Suswati melakukan kunjungan kerja yang bertujuan untuk membangun Sinergitas di dua Kabupaten, kabupaten Banggai dan Bangkep Sulawesi Tengah.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat peran TP PKK di Kabupaten Banggai kepulauan dan Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungan kerjanya ke Banggai Kepulauan bertempat di desa Lukpanenteng, Ketua Umum Tim Penggerak ( TP) PKK Sri Suswati didampingi Bupati dua Kabupaten Ihsan Basir dan Aminudin.Tamureka beserta kepala OPD dua Daerah.

BACA JUGA:  Musibah Kebakaran Melanda Pasar Salakan, Layanan BRI Teras Tetap Beroperasi melalui BRI Unit Salakan dan Agen BRILINK Kota Salakan

Istri orang no satu di Kementrian Dalam Negeri melakukan kunjungan perdananya di Sulawesi Tengah di dua kabupaten yaitu kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep) dan Kabupaten Banggai.

10 orang anak penderita stunting di desa Lukpanenteng kabupaten Banggai Kepulauan turut merasakan perhatian dan mendapatkan bantuan makanan tambahan dari Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK ibu Sri Suswati.

Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di desa Lukpanenteng kecamatan Bulagi Utara Banggai kepulauan yang diserahkan langsung oleh istri dari Tito Karnavian. Rabu ( 31/05/2023)

BACA JUGA:  Pj.Bupati Bangkep Kunjungi Langsung Masyarakat Desa Alul yang Terdampak Krisis Air Bersih

Dalam kunker nya, Sri Suswati menyempatkan diri bersama rombongan menikmati suasana tempat Wisata Danau PaisuPok dan tempat wisata pantai Poganda, serta meninjau kerajinan UMKM dan menikmati kuliner yang telah disiapkan oleh masyarakat desa setempat.

Sekira pukul 18.00 WITA , Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK Istri Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Tito Karnavian, Sri Suswati bersama rombongan kembali ke Luwuk Kab. Banggai. (Ar)

BACA JUGA:  Sulteng Masuk Dari 7 RUU Provinsi Disahkan, Mendagri: Bukan untuk Membentuk Daerah Baru
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *