Pasien RSUD Kabupaten Bangkep Keluhkan Kondisi Air Bersih dan Kebersihan WC Ruang Pasien

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Sejumlah pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bangkep mengeluhkan kondisi air bersih dan kebersihan WC pasien yang sedikit berbau tidak sedap. Keluhan ini muncul setelah beberapa pasien merasakan ketidaknyamanan selama berada di rumah sakit.

Pasien-pasien yang berbicara kepada wartawan mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap kualitas air yang digunakan untuk keperluan pribadi dan kebersihan mereka di ruang pasien. Beberapa dari mereka menyatakan bahwa air yang mengalir ke kamar mandi mereka terlihat keruh dan berbau tidak sedap.

Salah satu pasien, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, “Kami sangat prihatin dengan kondisi air di sini. Air yang keluar dari keran sangat buruk, bahkan untuk buang air, kami sangat kesulitan. Selain itu, WC di ruang pasien juga seringkali dalam kondisi kotor, dan tidak ada petugas yang datang membersihkannya dengan rutin.”ungkapnya

BACA JUGA:  Sungguh Mengejutkan, Meja Kerja puskesmas lolantang menggunakan Gardus Televisi

Keluhan serupa juga datang dari beberapa pasien lain yang merasa bahwa kondisi ini dapat mengganggu proses penyembuhan mereka. Mereka berharap pihak rumah sakit segera mengatasi masalah ini demi kenyamanan dan kesehatan para pasien.(**)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *