Club SPBU KOMPAK LIANG Lebarkan Sayapnya Dalam Turnamen Bola Kaki Kapolda Cap Bergensi di Sulteng

Avatar

Penulis; Arman.Londomi

BangkepNews.com. BANGKEP– Antusiasme sepak bola di kabupaten Banggai Kepulauan mencapai puncaknya saat club Bola SPBU KOMPAK Liang Wakili Bangkep akan menunjukkan performa yang luar biasa dalam turnamen bergengsi Piala Kapolda di mana 32 club peserta berkompetisi.

Club SPBU KOMPAK LIANG muncul sebagai tim yang mendominasi turnamen persepakbolaan di banggai kepulauan, dengan para pemain berbakat mereka yang tampil impresif di setiap pertandingan. Mereka telah mengejutkan banyak pengamat dengan kemenangan beruntun dan permainan yang menghibur.

BACA JUGA:  Rapat Kerja KONI Kabupaten Banggai Kepulauan 2023: Penguatan Kelembagaan Capai Prestasi

Manager club SPBU KOMPAK LIANG, Jultrim sasalab S.i.p, sangat bangga dengan prestasi timnya. “Kami telah bekerja keras dan berlatih secara intensif untuk turnamen ini. Para pemain kami sangat berdedikasi, dan hasil kerja keras mereka terlihat di lapangan,” katanya.

Turnamen Piala Kapolda Sulteng adalah salah satu yang paling diantisipasi di kalender sepak bola regional, dan partisipasi Club SPBU KOMPAK LIANG telah membawa semangat baru ke komunitas sepak bola di Bangkep.

Turnamen ini tidak hanya tentang kompetisi, tetapi juga mempromosikan persatuan dan kebersamaan di antara club-club se-Sulawesi Tengah. Semangat olahraga dan semangat bersaing dalam atmosfer yang penuh antusiasme adalah salah satu yang mendorong kesuksesan turnamen ini.

BACA JUGA:  Gala Siswa Indonesia 2023 di Kabupaten Banggai Kepulauan: Menumbuhkan Minat dan Bakat Sepak Bola di Kalangan Pelajar

Turnamen Piala Kapolda berlanjut dengan semangat yang tinggi, dan semua mata tertuju pada Club Bola SPBU KOMPAK LIANG Wakili Bangkep yang akan berusaha untuk meraih gelar juara dan mempersembahkan kebanggaan bagi kabupaten Banggai Kepulauan.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *