Sekertaris Daerah Rusli Moidady Buka Secara Resmi Semi Open Turnamen Hadianto Rasyid Cup 2023 di Lapangan Hijau Desa Ambelang

Avatar

Penulis; Arman.Londomi

BangkepNews.com, BANGKEP– Pembukaan Semi Open Turnamen Sepak Bola Hadianto Rasyid Cup 2023 resmi dilaksanakan di Lapangan Hijau Desa Ambelang, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan. Acara ini di ikuti oleh 30 klub sepak bola dari sekitar Kabupaten Banggai Kepulauan yang akan bersaing memperebutkan piala Hadianto Rasyid Cup.

Acara pembukaan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Banggai Kepulauan, dan turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua PSSI, Ketua KONI Kabupaten Banggai Kepulauan, Kepala Dinas PUPR, Direktur Rumah Sakit, Kapolsek Tinangkung, dan Kepala Desa Ambelang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Rusli Moidady, yang mewakili Bupati Banggai Kepulauan, menyambut acara ini dengan antusiasme. Beliau mengapresiasi panitia pelaksana Semi Open Turnamen Hadianto Rasyid Cup 2023 dan berharap agar turnamen ini berjalan lancar. Rusli Moidady juga mengungkapkan harapannya bahwa turnamen ini akan menjadi wadah penting untuk mengembangkan bakat dan prestasi sepak bola di Kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Gala Siswa Indonesia 2023 di Kabupaten Banggai Kepulauan: Menumbuhkan Minat dan Bakat Sepak Bola di Kalangan Pelajar

“Saya berharap bahwa turnamen ini akan menjadi sarana adu bakat dan prestasi sepak bola yang akan menghasilkan generasi-generasi berbakat di dunia persepakbolaan di bumi Banggai Kepulauan,” ujar Rusli Moidady.

Selain itu Ketua Panitia, Jupri Hermawan, menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 30 tim sepak bola, yang akan memulai pertandingan dengan dua tim, yaitu tuan rumah Ambelang dan Formula Junior dari Desa Palam.

BACA JUGA:  Pemda Bangkep Audit Kasus Stunting Tahun 2023

Jupri juga mengimbau seluruh masyarakat dan penonton untuk menjaga ketertiban selama turnamen berlangsung. Ia juga meminta kepada seluruh manajer dan ofisial untuk menjaga sportivitas dan perilaku yang baik.

“Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan bakat para pemain sepak bola di Kabupaten Banggai Kepulauan, dan menjadi langkah awal dalam mencetak generasi muda berbakat dalam dunia sepak bola,” tambah Jupri.

Wasit yang dipercayakan untuk memimpin pertandingan adalah Ahmadi Bakareng, Samrin Saripi, Sawaldin, dan Harsul, yang akan memastikan jalannya turnamen berlangsung dengan adil dan sportif. Semoga turnamen ini menjadi sukses dan memperkaya dunia sepak bola di Kabupaten Banggai Kepulauan.(Ar)

BACA JUGA:  Turnamen Terbuka Futsal Piala Kapolres Bangkep Cup 2022 Resmi Dibuka Oleh Wakapolres Bangkep
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *