Seleksi Kompetensi PPPK 2023 Banggai Kepulauan Dimulai

Avatar

CAPT : foto bersama Pj Bupati Banggai Kepulauan, Ihsan Basir, SH., LLM didampingi Kepala BKPSDM, Mariam Ibaad bersama Kamaruddin Sape, S.Sos., SH.,MH, perwakilan BKN, Koordinator Titik Lokasi Seleksi untuk Banggai Kepulauan dan Banggai Laut bersama Perwakilan dari Polres usai pembukaan Seleksi Kompetensi, di auditorium Bappeda dan Litbang Bangkep, Senin (27/11). [FOTO: ISTIMEWA]
BangkepNews.com.BANGKEP– Kabupaten Banggai Kepulauan resmi memulai seleksi kompetensi PPPK. Pj Bupati, Ihsan Basir, dan Mariam Ibaad membuka acara yang dihadiri oleh Kamaruddin Sape, perwakilan BKN. Koordinator Titik Lokasi Seleksi Banggai Kepulauan dan Banggai Laut, Sape, turut hadir dalam pembukaan di auditorium Bappeda dan Litbang Bangkep.Senin, (27 November 2023)
BACA JUGA:  Pemberian Dana CSR Dorong Semangat Desa di Bangkep

Pada hari pertama, 1642 peserta dari Kabupaten Banggai Kepulauan memasuki sesi seleksi yang direncanakan berlangsung hingga Jumat, 1 Desember. Dalam sehari, peserta dibagi menjadi tiga sesi dengan 135 peserta per sesi, kecuali Jumat yang hanya dua sesi.

Pemerintah daerah mengumumkan kebutuhan sebanyak 1167 tenaga PPPK untuk tiga formasi: Guru, Kesehatan, dan Teknis. Meski totalnya cukup besar, kebutuhan guru menonjol dengan 607 orang, sementara Kesehatan dan Teknis masing-masing membutuhkan 365 dan 195 orang.

BACA JUGA:  PJ Bupati Bangkep Mengundurkan Diri, Ada Apa

Informasi tambahan, peserta PPPK dari Kabupaten Banggai Laut akan memulai seleksi mereka mulai Jumat hingga Senin. Prospek tenaga PPPK di Kabupaten Banggai Kepulauan yang menarik perhatian pada tenaga guru.(**)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *