Paripurna DPRD Banggai Kepulauan Lantik Fatmawati Sebagai Pengganti Almarhum Moh.Hatta Mayuna

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Pada hari ini, 29 Februari 2024, digelarlah sebuah acara paripurna di DPRD Banggai Kepulauan untuk melantik Fatmawati sebagai pengganti Almarhum Moh.Hatta Mayuna dari Partai Demokrat. Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Banggai Kepulauan, Rusdin Sinaling, juga dihadiri oleh Pj. Bupati Banggai Kepulauan, Kapolres, Danramil 1308, Wakil Ketua 1 Suhardin Sabalino, sejumlah anggota DPRD, dan beberapa OPD lingkup pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Pansus DPRD Bangkep Bahas LKPJ Bupati 2023: Fraksi Gerindra Soroti Ketidaksesuaian Fakta Lapangan

PAW ini menjadi momen penting dalam perjalanan politik daerah, mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Almarhum Moh.Hatta Mayuna. Dalam suasana yang khidmat, Fatmawati resmi dilantik untuk memulai tugasnya sebagai anggota DPRD Banggai Kepulauan. Tentunya dalam tugas yang diemban Fatmawati sebagai anggota DPRD Periode 2019-2024 untuk mewakili rakyat dengan segenap kemampuannya dalam memperjuangkan aspirasi Rakyat.

Paripurna ini juga menjadi bukti kesatuan dan keseriusan dalam menjalankan tugas-tugas politik yang menjadi tanggung jawab mereka. Semoga dengan kedatangan Fatmawati, DPRD Banggai Kepulauan dapat terus mengemban amanahnya untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat.(Ar)

BACA JUGA:  Pemadaman Bergilir; 2 Mesin PLTD Salakan Mengalami Gangguan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *