DAERAH  

Presiden RI Kunjungi Bangkep untuk Peresmian Lokasi Jalan Inpres dirangkaikan dengan kunjungan Ke Pasar Salakan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Provinsi Sulawesi Tengah – Presiden Republik Indonesia beserta rombongan rencananya tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Kabupaten Banggai, Selasa (26/03/2024) pukul 11.15 WITA, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400/500 TNI AU. Setelah itu, presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan tiga helikopter menuju Kabupaten Banggai Kepulauan, bertujuan untuk memperkuat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pukul 11.57 WITA, Presiden RI dan rombongan diperkirakan tiba di Kabupaten Banggai Kepulauan sekaligus menuju Pasar Salakan, di mana beliau akan memberikan bantuan modal kerja dan bantuan langsung tunai kepada masyarakat. Acara di Pasar Salakan dijadwalkan berlangsung hingga pukul 13.05 WITA.

Setelah acara di Pasar Salakan selesai, Presiden dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Lokasi Inpres Jalan Daerah (Jl. Kota Salakan) sebelum meninggalkan Kabupaten Banggai Kepulauan menggunakan Helikopter VVIP menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Kabupaten Banggai, Presiden bersama rombongan akan kembali menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400/500 TNI AU menuju Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Kota Palu. Kedatangan mereka di Bandara Mutiara Sis Al Jufri akan ditandai dengan peninjauan fasilitas bandara dan peresmian rehabilitasi serta rekonstruksi lima bandara di wilayah tersebut, yaitu Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Bandara Bangkai Laut, Bandara Bolaang, Bandara Siau, dan Bandara Mongondow.

BACA JUGA:  Deklarasi Pemilu Damai di Hari Ulang Tahun Pemda Bangkep Ke-24 Tahun 2023

Kunjungan Presiden RI ke Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat setempat.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *