Rahmad.Labou Serahkan Berkas Pendaftaran Di Partai Hanura

Avatar
oplus_1024

 

BangkepNews com. BANGKEP– Rahmad. Labou bersama rombongan mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai Kepulauan Senin ( 06/05/2024) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Banggai Kepulauan.

Jufri Hermawan selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai Kepulauan terima berkas pendaftaran Rahmad.Labou untuk maju di pilkada 2024. Setelah daftar di Partai Hanura, Rahmad juga mendaftar di beberapa partai lainnya.

Rambo sapaan akrapnya disambut Ketua DPC Partai Hanura Jufri Herwan. kemudian menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah serta diterima tim panitia penjaringan.

BACA JUGA:  Persaingan Sengit Calon Kepala Daerah Bangkep, Masing - Masing calon Belum Nampak jelas siapa pendampingnya

Ketua Panitia Penjaringan Partai Hanura, Jufri Hermawan menyampaikan ungkapan rasa terimakasih atas kepercayaan dan ketersediaan Rahmad.Labou untuk turut mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Banggai Kepulauan dengan menggandeng partai Hanura, Jufri juga menjelaskan bahwa berkas nantinya akan disampaikan ke DPP melalui DPD.

“Berkasnya telah kami terima dan apabila nanti ada data yang masih kurang akan segera kami koordinasikan,” ucap jufri.

Rahmad.Labou juga berterimakasih kepada Partai Hanura karena telah diberikan kesempatan untuk menyerahkan berkas dalam penjaringan bakal kepala daerah.

BACA JUGA:  Moh. Singgih Baskoro Mus Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Banggai Kepulauan dari Partai Perindo

“Saya berterimakasih kepada seluruh pengurus DPC Partai Hanura telah merima kami dengan baik dan mudah-mudahan silahturahmi ini bisa berkelanjutan di hari-hari yang akan datang,”tutur Rahmad.

Selesai dari kantor DPC Hanura, Rahmad. Labou rencananya akan menuju Kantor DPC Partai Demorat, Gerindra, dan PSI. Ia juga menjelaskan bahwa formulir pendaftaran sudah 3 partai yang sudah menerima berkas pendaftaran, yaitu Hanura, NasDem, dan PKB.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *