DAERAH  

Pemkab Bangkep Bangga, Siswa Terbaik SMA N 1 Tinangkung  Masuk Seleksi Regu Paskibraka Nasional

Avatar
Oplus_131072

BangkepNews.com. BANGKEP – Suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten  Banggai Kepulauan, khususnya Kesbangpol yang  dapat mendorong siswa terbaiknya untuk masuk dalam regu seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara peringatan HUT RI ke-79 Tahun   2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Agustus mendatang.

Abdi Gunawan,yang akrab disapa Nawan saat dihubungi via telp genggamnya Senin ( 03/06/2024). Ia menyatakan  bahwa Michael, siswa yang terpilih dari SMA N.1 Tinangkung , Michael telah berada di Kota Palu untuk memenuhi panggilan Kesbangpol Sulawesi Tengah guna mengikuti  Medical Check Up (MCU) atau tes kesehatan.

“MCU berlangsung selama dua hari, mulai Senin sampai Selasa besok,” ucap nawan.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Bersama Ketua DPRD Bangkep Setujui Penambahan JKN/KIS Sebanyak 13.500 Jiwa

Menurut Nawan, Jika Michael lolos dalam tes kesehatan, Michael akan bertolak ke Jakarta untuk menjalani karantina pemusatan latihan dan pendidikan tingkat nasional.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya berupaya memberikan pendampingan maksimal kepada Michael, terutama dalam menjaga kesehatan fisik dan mental. Selain itu, mereka juga memberikan motivasi positif dengan tujuan meningkatkan kepercayaan diri Michael sebagai perwakilan dari Banggai kepulauan

BACA JUGA:  Pelantikan 81 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Banggai Kepulauan

“Keberhasilan ini menjadi cerminan usaha bersama dari Pemerintah kabupaten Bangai kepulauan  dan seluruh jajaran Kesbangpol dalam mendukung prestasi generasi muda, serta sebagai inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional,” tandas Nawan.(**)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *