Bupati Bangkep Buka Rapat Persiapan Syafari Ramadhan 1443 H./2022 M

Avatar

Salakan 07/04/22

BangkepNews.com. Salakan– Dalam rangka persiapan safari Ramadhan 1443 H./2022 M, Bupati Banggai Kepulauan Rais D. Adam buka rapat persiapan pelaksanaan safari ramadan yang melibatkan seluruh kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan, rapat tersebut di laksanakan di ruang rapat kantor bupati Rabu, (06/04/2022).

Rapat tersebut dihadiri Sekda, Kepala Kemenag, Asisten Setda, Staf Ahli dan OPD terkait.

Sambutan Bupati Banggai kepulauan H.Rais D Adam mengatakan, Dalam memasuki bulan suci ramadan, bagi pejabat dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada saudara non muslim, yang ikut mendukung dan menghargai ummat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, sehingga bulan suci ramadhan yang dilaksanakan ummat muslim dapat berjalan dengan aman.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Banggai Kepulauan Serahkan Bantuan Tunai Tahap 2 Secara Simbolis kepada 560 Warga, Inisiatif Pemprov Sulawesi Tengah

“Hari ini kita berkumpul dalam rangka untuk membicarakan kegiatan Safari Ramadan, tentu yang kita bicarakan ini tidak mengabaikan Covid yang selama ini masih sedang melanda Wilayah Kesatuan Republik Indonesia, dalam pelaksanaan Syafari ramadan ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap bupati Bangkep.

Foto: kepala OPD Banggai kepulauan hadiri rapat persiapan Syafari ramadhan 

“Lanjutnya, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, sebagai informasi bahwa organisasi-organisasi dari Provinsi Sulawesi Tengah dibawah naungan Dewan Mesjid Indonesia (DMI), yang ikut serta melaksanakan Safari Ramadan pada wilayah yang sudah di tunjuk, kegiatan Syafari ini dimulai dari Kecamatan Tinangkung.

BACA JUGA:  Jelang Natal Polsek Liang Kembali Amankan 100 Knalpot Bogar & 175 Liter Miras Captikus

Bupati Banggai kepulauan Rais D. Adam, kata dia, saya sangat berharap kepada Sekertaris Daerah ( SEKDA ) dan Kemenag, dalam pelaksanaan kegiatan Syafari ramadhan nantinya agar memberikan arahan, seperti apa yang nantinya akan kita lakukan, dan saya sebagai pimpinan daerah sangat mendukung apa yang akan kita lakukan dalam syafari ramadhan nantinya,” tandasnya. (Ar)

BACA JUGA:  Seleksi Kompetensi PPPK 2023 Banggai Kepulauan Dimulai
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *