Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan periode, 2022-2024

Avatar

Salakan 09/03/22

BangkepNews.Com. Dalam giat tersebut berkesempatan hadir dalam pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Banggai kepulauan, ketua DPW provensi Sulawesi tengah dan DPC Partai NasDem, Bupati Kabupaten Banggai kepulauan yang diwakili staf ahli, camat Tinangkung, ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan turut hadir para elit politik dari partai lain.

Partai Nasdem telah mengakar dan memberikan kontribusi besar bagi pembangunan dan kemajuan Daerah di Indonesia terlebih khusus di Kab kabupaten Banggai Kepulauan(Bangkep).

Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem dilaksanakan di Gedung BPU Kecamatan Tinangkung kabupaten Banggai kepulauan Selasa (08/02).

Rusdin Sinaling mengawali dengan laporan panitia, yang pertama SK DPP tentang pengurus DPD partai NasDem Bangkep,yang kedua SK DPD panitia tentang terlaksananya kegiatan saat ini sampai selesai

Untuk mengantisipasi fenomena perpolitikan yang terus berkembang Partai Nasdem dengan yang sudah besar ini, Akan berusaha memberikan kontribusi untuk Daerah Bangkep Tentunya Partai Nasdem memiliki langkah strategis guna meningkatkan kapasitas Partai di Kab. Bangkep

BACA JUGA:  Singgi Baskoro Mus Mendaftar Sebagai Calon Bupati Banggai Kepulauan, Siap Lanjutkan Pembangunan Ayahnya yang Tertunda

Dalam sambutan Ketua DPD Partai NasDem Bangkep, H. Sulaeman Husen, mengungkapkan bahwa sejak tahun 2016, ia sudah mulai meninggalkan hiruk pikuk pentas politik lokal Bangkep, akan tetapi keinginan Ketua DPRD Bangkep 2009-2014 tersebut harus pupus, karena melihat realitas, kondisi dan dinamika pembangunan daerah di kabupaten Banggai Kepulauan, mengharuskan beliau terus bertahan, ia mengatakan sebagai salah satu motor penggerak berdiri kabupaten Banggai Kepulauan, nurani dan nalurinya terus terpanggil memberi konstribusi bagi kemajuan Banggai Kepulauan.

“Kezhaliman itu terjadi bukan karena banyaknya orang zhalim, tetapi karena diamnya orang baik” tandas H. Sulaeman Husen.

Lebih lanjut ia menyebut, bahwa kita bukan menyebut diri paling baik dari orang lain, tapi paling tidak kami tetap memiliki komitmen memperbaiki Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Moh. Singgih Baskoro Mus Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Banggai Kepulauan dari Partai Perindo

” Insya Allah selaku Ketua DPD Nasdem Bangkep, kami akan terus komitmen memberikan kontribusi yang terbaik bagi Tano Peling, Banggai Kepulauan yang kita cintai bersama” Tegas H. Sulaeman Husen di sambut riuh tepuk tangan hadirin yang hadir.

Usai Acara Pembukaan Tersebut, Ketua DPW Partai NasDem, Ata Mahmud di dampingi oleh Ketua DPD Nasdem Bangkep H. Sulaeman Husen mengadakan Konferensi Pers.

Di Hadapan sejumlah Wartawan, Ketua DPW Nasdem Sulteng berharap dengan kepengurusan Nasdem Bangkep yang baru, bisa membawa Partai Nasdem lebih baik, terus melakukan Konsolidasi Internal kelembangan dan memperkokoh struktur, serta merekrut tokoh tokoh potensial.

“Komposisi Kepengurusan yang baru dilantik merupakan kolaborasi tokoh tokoh yang berpengalaman dan anak anak muda yang penuh semangat dan energik dalam membesarkan partai di Banggai Kepulauan” tandas Ata Mahmud.

BACA JUGA:  Waktu Kian Sempit, Berbagai Tanggapan Para Tokoh Pemuda Banggai Kepulauan, Siapa PJ Bupati Bangkep

“Sementara itu, Wakil Ketua DPD partai NasDem Rusdin Sinaling dalam keterangan saat di wawancarai, Dirinya menyebut, Kontestasi politik Tahun 2024 sudah semakin dekat, Semoga Partai nasdem dalam mempersiapkan Kader-kader terbaik untuk lebih memperoleh kepercayaan masyarakat melalui penambahan jumlah suara dan kursi di parlemen nantinya, tentunya persiapan ini, bagimana kami akan meningkatkan kepercayaan partai NasDem lewat strategi kami nantinya,” Pungkasnya.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *