SOSIAL  

Giat Baksos Bagi Sembako Pada Kaum Dhuafa

Avatar
Baksos; Pimpinan Bank Sulteng Unit Salakan Serahkan Bantuan Sembako pada masyarakat di Hari ulang tahun Bangkep ke 23 di Rumah jabatan Bupati Banggai kepulauan.

Salakan 04/11/22

BangkepNews.com. BANGKEP – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Dr. Wahyuningsih, SE.,M.Sc Gelar Bakti sosial pembagian sembako bagi keluarga tidak mampu sekaligus menjalin silaturahmi bersama kaum dhuafa bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Rabu, (02/11/2022).

Kegiatan ini dengan bertujuan agar masyarakat bisa ikut bersukacita dalam merayakan Hari Ulang Tahun Ke-23 Kabupaten Banggai Kepulauan yang jatuh pada tanggal 3 November 2022.

BACA JUGA:  Pastikan  Data Penduduk  Masyarakat Bangkep Sesuai

Kegiatan Bakti Sosial ini melibatkan Dinas Sosial, Bank Sulteng Cabang Salakan serta anggota TP-PKK Banggai Kepulauan.dan para kaum dhuafa yang menerima bantuan tentunya merasa bahagia.

Ketua TP-PKK Bangkep berharap kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan dapat membantu masalah perekonomian masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Dinas Sosial Serahkan Bantuan sembako sembako di momen hari ulang tahun Bangkep ke 23.

” Kami ucapkan terimakasih pada ketua TP-PKK Banggai Kepulauan ( BANGKEP), semoga dengan adanya program ini, masyarakat Bangkep Pada umumnya dapat merasakan kebahagian.” tandas yang akrap disapa Tante Ina. ( Ar)

BACA JUGA:  Tuntutan Tunjangan dan Fasilitas BPD Kab. Bangkep Direspon Pj.Bupati Bangkep
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *