TNI  

Medan Operasi Tidak Menjadi Rintangan Untuk Prajurit Bima Sakti Menjaga Kondisi Fisik

Avatar

BangkepNews.com–Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Pos Kotis melaksanakan lari pagi dalam rangka menjaga kondisi fisik, kegiatan dilaksanakan Di Kp.Wonorejo, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (11/02/2023).

Dalam kegiatan ini Dansatgas Letkol Inf Ahmad Fauzi memimpin langsung kegiatan yang diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan lari keliling Kp.Wonorejo dengan jarak kurang lebih 5 kilometer dimulai dari Pos Kotis dan kembali ke Pos Kotis, seluruh Prajurit Bima Sakti yang mengikuti kegiatan ini tampak menunjukkan semangat yang luar biasa.

BACA JUGA:  Perintah Wabub; Bongkar Pagar Puskesmas Plus Mansamat, Dibantah Pengawas Proyek

Hal tersebut ditunjukkan lewat disepanjang rute lari para prajurit menyanyikan lagu-lagu mars TNI dengan riang dan lantang, meskipun cuaca saat itu tampak mendung, hal tersebut tidak mematahkan semangat prajurit bima sakti.

Pelaksanaan lari pagi bersama ini dalam rangka memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga, serta agar selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

BACA JUGA:  Sangat Miris; Pintu Keluar Masuk Kapal di Dermaga Salakan Hanya Menggunakan Jerigen dan Tiang Tanpa Lampu

“Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan fisik dan pemeliharaan kesehatan demi mendukung kesiapan tugas, karena dengan fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam pelaksanaan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara,” Ungkap Letkol Inf Ahmad Fauzi.

Setelah seluruhnya finish kembali ke Pos, hidangan extrafooding sudah disiapkan dan seluruh prajurit bima sakti menyantap bubur kacang hijau yang sehat dan nikmat bersama-sama.

BACA JUGA:  Wujud “TNI di Hati Rakyat”, Warga Blitar Tak Minta Ganti Rugi Atapnya Rusak Diterjang Penerjun Payung TNI

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *