DAERAH  

Dinas PUPR Bangkep Akan Tempati Gedung Baru, Yang Diresmikan Pj. Bupati Bangkep

Avatar
Foto; Kantor Dinas PUPR Banggai kepulauan

Salakan (11/03/23)

BangkepNews.com. BANGKEP– Gedung Baru Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) kabupaten Banggai Kepulauan yang dibangun dengan menggunakan dana alokasi khusus ( DAK ) tahun 2022, Gedung Baru Dinas PUPR diresmikan Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir. SH.LL.M, Rabu ( 11/03/23)

Terhitung mulai tanggal 13 Maret 2023, Dinas PUPR akan beraktifitas melaksanakan kegiatan pemerintahannya di kantor yang baru diresmikan oleh Pj. Bupati Banggai Kepulauan.

Ir.Asrin.ST.Msi mengatakan dalam sambutannya, Peresmian Kantor PUPR yang baru ini dirangkaikan dengan peresmian kantor kecamatan Tinangkung utara, kantor kecamatan Buko serta kantor perwakilan / Mes Pemda Bangkep yang berada di palu.

BACA JUGA:  365 ASN PPPK Guru Kab. Bangkep Terima SK Pengangkatan

” Dengan tuntutan kerja dan pegawai yang begitu banyak, dimana memerlukan tempat kerja ataupun kantor yang representatif guna menghasilkan karya – karya yang unggul,” terangnya.

Pembangunan kantor ini sudah lama menjadi rencana dinas PUPR, dan baru terlaksana pada tahun 2022 ini. Ucapan terimakasih disampaikan kadis PUPR kepada Pj. Bupati dan Sekda serta DPRD Banggai kepulauan yang telah membantu merealisasikan terlaksananya pembangunan kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Banggai Kepulauan ( PUPR) yang baru.

BACA JUGA:  Ketua DPC Bersama Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Bangkep, Kompak Nobar Pidato Politik AHY Di Rumah Biru

Diakhir penyampaian kadis PUPR Ir. Asrin.ST.M.si, kata dia, Dinas PUPR memiliki selogan, “Bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat seluruh pegawai ASN dan non ASN dinas PUPR akan bertekad serta berbuat yang lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *