BRI  

Musibah Kebakaran Melanda Pasar Salakan, Layanan BRI Teras Tetap Beroperasi melalui BRI Unit Salakan dan Agen BRILINK Kota Salakan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Musibah kebakaran terjadi di Pasar Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah, Minggu (19/11/2023) dini hari sekitar pukul 01.10 wita.

BRI Teras Pasar Salakan juga termasuk dalam musibah kebakaran tersebut. Akan tetapi nasabah BRI tidak perlu khawatir terkait layanan di BRI Teras Pasar Salakan karena layanan untuk nasabah serta Mesin ATM untuk sementara di alihkan ke BRI Unit Salakan yang terletak di Jl. KRI Imam Bonjol No.66 Tinangkung Salakan.

Kemudian untuk memperkuat layanan pasca insiden kebakaran, para nasabah juga didukung dengan layanan Agen BRILINK, yang tersebar di Kota Salakan. Adapun daftar Agen BRILINK tersebut:
1. Agen Brilink Toko Unggul
2. Agen Brilink Toko Kenangan
3. Agen Brilink Zahra Baby Shop
4. Agen Brilink Erik
5. Agen Brilink Aenal Lipu
6. Agen Brilink Sirat
7. Agen Brilink Fuzi Mandiri
8. Agen Brilink Bumdes KB Maju
9. Agen Brilink Budin Ubino
10. Agen Brilink Halim Lakuluna.

BACA JUGA:  Anggota DPR RI Matindas Memberikan Rekomendasi Penambahan Kuota PBI-JKN 5000 Jiwa untuk Kabupaten Banggai Kepulauan

Selain itu juga tersedia QRIS BRI dan EDC Merchant yang tersebar di Kota Salakan untuk mempermudah transaksi pembelian nasabah. Tak lupa juga BRI memiliki aplikasi andalan untuk seluruh kebutuhan perbankan nasabah yaitu BRIMO. Dengan menggunakan BRIMO nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan BRI hanya melalui smartphone.(**)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *