DAERAH  

Pelantikan 81 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Banggai Kepulauan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Pj. Bupati Ihsan Basir mengukuhkan 81 Penjabat Kepala Desa dalam upacara Pengambilan Sumpah Jabatan di Aula Litbang dan Bappeda pada Kamis (11/1/2024). Dalam sambutannya, Ihsan Basir menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru, berharap mereka dapat menghadirkan ide segar dan konsep inovatif dalam proses pembangunan.

“Saya berharap para penjabat kepala desa mampu membawa kekreatifan dan inovasi untuk kemajuan pembangunan, memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Ihsan Basir juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang masa jabatannya berakhir pada 18 Desember 2023, serta mengapresiasi dedikasi pelaksana tugas yang telah menjalankan amanah dengan baik.

BACA JUGA:  Peringatan Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep): Semangat Bersatu dan Membangun Masa Depan yang Cerah

Bupati menyoroti pentingnya menolak politik uang dalam konteks pemilu saat ini. “Sangat penting bagi Pj. Kades untuk menolak politik uang dalam pelaksanaan pemilu. Langkah inovatif dan kreatif harus diambil untuk mewujudkan proses pemilihan yang bersih dan demokratis,” tegasnya.

Dalam penutup, Ihsan Basir menyampaikan harapan agar penjabat kepala desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap pengabdian ini membawa keberkahan bagi masyarakat yang dipimpin,” tambahnya.

BACA JUGA:  Dokumen RPD Bangkep di Jamin Rampung Awal Maret 2022

Upacara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Bangkep, Kadis PMD, Kadis BKPSDM, Kepala BPKAD, Kepala BNNK Bangkep, Pabung 1308/LB, para Camat se-Kabupaten Bangkep, serta undangan lainnya.(**)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *