DAERAH  

Dinas PUPR Banggai Kepulauan Gelar Acara Buka Puasa Serta Sholat magrib, Isya Dan Tarwih Bersama

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Sebagai bentuk sukur atas suksesnya kunjungan Presiden Jokowi pada tanggal 26/03/2024 lalu, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Banggai Kepulauan menggelar acara berbuka puasa bersama di ruang kantor dinas PUPR kabupaten Banggai Kepulauan.kamis (28/03/2024)

Kegiatan dimulai dengan berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih diruang rapat Dinas PUPR yang dihadiri seluruh kabit dan staf dilingkungan dinas PUPR. Kadis PUPR, Asrin ST.Msi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama seluruh staf dari Dinas PUPR.

“Kami bersyukur atas terlaksananya acara berbuka puasa dan sholat bersama yang juga menjadi momen berharga atas terlaksananya kunjungan Bapak Presiden RI. Semoga kebersamaan ini membawa berkah dan terus berkerja  dalam membangun Banggai kepulauan kedepan lebih baik lagi,” ujar Asrin saat ditemui ruang kerjanya.

BACA JUGA:  Inspektorat Bangkep Akan Perkarakan Kontraktor Yang Belum Kembalikan Kerugian Negara

Acara ini juga menjadi momentum bagi seluruh staf Dinas PUPR untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab  dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *