Satres Narkoba Polres Bangkep Kembali Tangkap Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu Di Pelabuhan Salakan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Seorang pria dengan inisial M. RI telah berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bangkep pada Kamis, 28 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 WITA. Pria tersebut diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Tim Satres Narkoba Polres Bangkep menerima informasi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang melibatkan M. RI pada Kamis, (28/03/ 2024), sekitar pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan informasi tersebut, dilakukan penggeledahan di Pelabuhan Rakyat Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai kepulauan pada pukul 19.30 WITA. Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan 2 paket narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0.53 gram.

BACA JUGA:  Ketua GMPK Banggai Kepulauan Angkat Bicara Terkait Persoalan Hukum Dana 36,5 Miliar yang Dibobol Ahmat Tamrin Tak Kunjung Tuntas

Tim Satres narkoba Banggai kepulauan berhasil menyita beberapa barang sebagai barang bukti, termasuk dua paket shabu dengan berat bruto 0.53 gram. Selain itu, barang-barang lain yang disita meliputi dua buah timah rokok, dua buah plester warna kuning, satu buah isolasi bening, satu unit handphone merk REDMI 9 PRO warna biru tosca, dan satu batok lampu depan Mio M3.

Pelaku saat ini telah diamankan di Polres Bangkep untuk penyelidikan lebih lanjut. Upaya penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkotika di wilayah kerja aparat penegak hukum polres Banggai kepulauan terus dilakukan.

Di tengah semakin meningkatnya peredaran narkotika jenis shabu di wilayah Banggai Kepulauan, Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bangkep menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab. Melalui upaya penyelidikan dan pengintaian yang intensif, Satres Narkoba kembali berhasil mengungkap satu lagi kasus jaringan narkotika yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:  PJ.Bupati Bangkep Apresiasi Sosialisasi P4GN dan Prekursor Narkotika Kab. Bangkep

Dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak, baik dari instansi terkait maupun masyarakat secara umum, menjadi pilar utama dalam kesuksesan operasi-operasi penangkapan yang dilakukan oleh Satres Narkoba. Kegigihan dan keseriusan dalam memberantas peredaran narkotika ini telah menciptakan suasana yang lebih aman dan tenteram bagi warga Banggai Kepulauan, serta menjadi bukti konkret bahwa keadilan dan ketertiban tetap dijaga oleh aparat penegak hukum polres Bangkep.(**)

BACA JUGA:  Kasus 36 Miliar vs Kasus gratifikasi 12 juta Membangkitkan Pertanyaan Spekulasi dari Masyarakat Bangkep
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *