LO, Rahmad.Labou Serahkan Formulir Pendaftaran Ke PDI Perjuangan

Avatar
Doc. Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Banggai Kepulauan Terima Berkas formulir Pendaftaran Bakal Calon kepala Daerah yang diserahkan Langsung oleh LO ( Rusman.)

BangkepNews.com. BANGKEP– Rahmad.Labou yang merupakan Calon Kepala Daerah  menyerahkan formulir pendaftaran internal sebagai calon kepala daerah ke PDI Perjuangan untuk  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Kepulauan  2024-2029

“Hari ini saya mendaftar sebagai bakal calon Bupati,  mengembalikan formulir ke PDIP yang diserahkan langsung oleh Lo Rusman ke PDI Perjuangan sebagai bukti mendaftar,” kata Rambo Sapaan akrabnya. di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Banggai kepulauan Sabtu (03/05/24)

Formulir yang diserahkan oleh Lo (Rusman) itu diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Sahrudin.Lalu pada Sabtu malam (03/05/2024) Di sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  NasDem Perkuat Mesin Partai Untuk Menangkan Pemilu 2024 di Bangkep

Rahmad menyatakan alasan dirinya maju dan rela melepaskan jabatannya sebagai ASN  dengan jabatan eselon 2 di pemerintahan  daerah kabupaten Banggai Kepulauan  adalah demi satu perubahan sesuai visi dan misinya.

Putra Asli Banggai kepulauan yang akrab disapa RAMBO ini,  memohon  doa restu kepada masyarakat demi kelancaran persiapan menyongsong kontestasi perebutan kursi pucuk pimpinan kepala daerah.

BACA JUGA:  Singgi Baskoro Mus Mendaftar Sebagai Calon Bupati Banggai Kepulauan, Siap Lanjutkan Pembangunan Ayahnya yang Tertunda

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Banggai Kepulauan Sahrudin.Lalu  mengatakan berkas pendaftaran calon kepala daerah Rahmad.Labou akan kami kirimkan ke jajaran pengurus partai di tingkat Provinsi Sulawesi tengah dan pusat. Sebab, wewenang dari dewan pimpinan cabang hanya sebatas memberikan usulan,” terangnya.

“Semoga saja Rahmad  mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” tandas sahrudin.lalu ketua DPC PDIP Banggai Kepulauan.(Ar)

BACA JUGA:  Gudang Panjang; Warisan Kolonial Perlu di Pertanyakan Keabsahan Kepemilikannya. Kok Bisa jadi milik Pribadi?
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *