Moh.Singgih Baskoro.B.Mus Resmi Daftarkan Diri di PKB untuk Pilkada Bangkep

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Moh. Singgih Baskoro.B.Mus, tokoh muda asal Pulau Taliabo, resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai Kepulauan melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Langkah ini menegaskan niatnya untuk berkontribusi dalam pengembangan daerah Banggai Kepulauan ( Bangkep )melalui jalur politik.

Dalam proses pendaftarannya, berkas formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Lo Irwan Budi, salah satu pendukung dan tokoh muda. Moh. Singgih Baskoro.B.Mus. Penyerahan berkas ini menunjukkan dukungan kuat dari berbagai kalangan terhadap langkah politik Moh. Singgih.

Penerimaan berkas pendaftaran dilakukan secara langsung di sekretariat DPC PKB Banggai Kepulauan.Berkas tersebut diterima langsung oleh Desk Pilkada PKB, Shandy, yang menyambut kedatangan Moh. Singgih dengan hangat.

BACA JUGA:  Penilaian Dokumen BLUD Tingkat Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2023

Moh. Singgih Baskoro.B.Mus dalam pernyataannya melalui Lo Irwan Budi menyampaikan keinginannya untuk mewakili suara masyarakat dalam mengemban amanah kepemimpinan daerah. Dia juga menegaskan komitmennya untuk memajukan Banggai kepulauan, serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Langkah pendaftaran Moh. Singgih Baskoro.B.Mus di PKB ini menjadi sorotan publik, mengingat latar belakangnya sebagai putra mantan Bupati Banggai kepulauan ( BANGKEP) bapak H. Zainal Mus. Masyarakat pun menantikan perkembangan selanjutnya dari perjalanan politiknya dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024 mendatang.(Ar)

BACA JUGA:  Pencuri Gondol Motor di Teras Rumah Korban

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *