Singgi Baskoro Mus Mendaftar Sebagai Calon Bupati Banggai Kepulauan, Siap Lanjutkan Pembangunan Ayahnya yang Tertunda

Avatar
Oplus_0

BangkepNews.com. BANGKEP– Hari ini, Jumat (03/04/2024), menjadi momen penting bagi Muh. Singgi Baskoro Mus, putra mantan Bupati Banggai Kepulauan, H. Zainal Mus. Dengan tekad kuat, Singgi Baskoro Mus mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati Banggai Kepulauan periode 2024-2029, Muh.Singgi Baskoro Mus dengan semangatnya yang mana ia bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda di kepemimpinan ayahnya H.Zainal Mus saat menjabat sebagai Bupati Banggai Kepulauan periode 2017 – 2022

BACA JUGA:  HUT Partai Golkar Ke 58 Laksanakan Jalan Sehat dan Bagi-Bagi Hadiah

Menurut Singgi Baskoro Mus, tanggung jawab untuk memajukan pemerintahan di Kabupaten Banggai Kepulauan merupakan bagian dari tanggung jawabnya juga. Dengan langkah ini, ia siap mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan dan mewujudkan visi pembangunan yang telah dicanangkan sebelumnya.

Foto: penyerahan Berkas persyaratan bakal Calon Bupati Bangkep oleh PKB pada Muh. Singgi Baskoro.Mus

Singgi Baskoro Mus telah mendaftarkan diri di beberapa partai politik, antara lain Partai Nasdem, PKB, HANURA, DEMOKRAT, GERINDRA dan PSI. Langkah ini menunjukkan komitmen dan dukungan luas dari beberapa tokoh yang ia peroleh untuk maju menjadi calon Bupati Bangkep guna membawa perubahan positif bagi Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Kabupaten Banggai Kepulauan Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemberdayaan Koperasi dan UMKM Se-Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024

Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, Singgi Baskoro Mus bertekad untuk menjadi pilihan yang tepat dalam menjalankan amanah rakyat Banggai Kepulauan. Semoga langkah-langkah berikutnya membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *