Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Bulagi Masifkan Giat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Avatar

Minggu 19/06/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Dengan semakin dekatnya Perayaan Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022, maka untuk menyambut dan memeriahkan hari Lahirnya Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut, Polsek Bulagi Polres Bangkep akan memasifkan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Bulagi akan melaksanakan kegiatan berupa Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada masyarakat diantaranya Baksos berupa kegiatan Kurve pembersihan lingkungan Objek Wisata diantaranya objek wisata Danau Paisupok Desa Lukpanenteng Kec. Bulagi Utara dan Objek Wisata Desa Lalanday Kec. Bulagi serta Kurve pembersihan Tempat-tempat Ibadah baik Mesjid dan Gereja dimana kegiatan tersebut telah dilaksanakan di Minggu Pertama dan Minggu Kedua Bulan Juni 2022 dengan ikut melibatkan Personil TNI-AD Koramil Bulagi dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Kapolsek Bulagi Bersama Anggota Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kapolres Bangkep

Selain itu ada juga kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan bahan bangunan terhadap pembangunan rumah ibadah, Bakti Sosial Berupa pemberian bantuan Bapokmas / Sembako terhadap para pengurus rumah ibadah & masyarakat yang kurang mampu, pelaksanaan Anjangsana terhadap Purnawirawan dan Warakauri sedangkan untuk Bakti Kesehatan Kegiatanya berupa pelayanan Vaksinasi Covid-19, pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Khitanan Masal Gratis, selain itu Polsek Bulagi juga akan mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan di Polres Bangkep dan kegiatan sosial lainya, kata Kapolsek.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Untuk pemeriksaan kesehatan gratis pihak Polsek Bulagi akan mengandeng Puskesmas Bulagi dan Puskesmas Lolantang dalam hal untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis yang akan dilaksanakan di desa-desa sedangkan untuk pelaksanaan khitanan masal gratis rencananya akan dilaksanakan pada 26 Juni 2022 bertempat di Desa Lolantang Kec. Bulagi Selatan dengan mengandeng Pemerintah Kecamatan Bulagi Selatan dan juga Lembaga IKLAN (Ikatan Komunitas Peduli Khitan) Kab. Bangkep, Ucap Kapolsek dengan Balak satu di pundaknya tersebut.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut dapat lebih mempererat hubungan, sinergi dan harmoni antara kepolisian dengan masyarakat dan terus memperkuat “Trust” Kepercayaan masyarakat kepada institusi Korps Bhayangkara serta situasi di wilayah hukum Polsek Bulagi tetap kondusif sehingga kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan juga pembangunan dapat terus berjalan, tutup Kapolsek Bulagi. (Rhl/Ar)

BACA JUGA:  Pj. Bupati Banggai Kepulauan Serahkan Bantuan Tunai Tahap 2 Secara Simbolis kepada 560 Warga, Inisiatif Pemprov Sulawesi Tengah
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *