Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bangkep ke Polsek Buko

Avatar

 

Kapolres Bersama ketua Bhayangkari polres Bangkep kunjungan kerja ke Polsek Buko

Bangkep 26/11/22

BangkepNews.com. BANGKEP – Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP. Bambang Herkamto, S.H bersama Ketua Bhayangkari Banggai Kepulauan Ny. Dian Bambang Herkamto lakukan kunjungan kerja ke Polsek Buko, Jumat, (25/11/2022).

Dalam Kunjungannya Kapolres Bangai Kepulauan (BANGKEP) di dampingi Kasat Lantas IPTU. I Ketut Sugiarta, S.H., Kasiwas IPTU. Marthen Tangkelangi, S.H, Kasi Propam IPDA. Dicky Laempa, S.H bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari Polres Banggai Kepulauan.

Kapolres Bangkep beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Buko, IPDA. Rahim Hasan, bersama anggota Polsek Buko, Camat Buko Winarto, S.T, Danramil 1308-13/LB serma. Sardin Magati, Sekcam Buko Selatan Sarini Abdullah, S.Sos, serta ibu-ibu Bhayangkari polsek Buko bersama sejumlah tokoh Agama dan masyarakat Buko selatan.

BACA JUGA:  Korban Tergeletak Tak Bernyawa Di Samping Mobil Yang Dikendarainya

Kunjungan kerja Kapolres Bangkep untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek Buko, Personil Polsek serta situasi di wilayah hukum Polsek Buko yang membawahi Kecamatan Buko dan Buko Selatan.

AKBP. Bambang Herkamto, S.H dalam kunjungan kerjanya memberikan pengarahan kepada personil Polsek Buko, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika Kecamatan Buko dan Buko Selatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Bangkep dalam arahannya meminta Personil Polres Bangkep khususnya di Mako Polsek Buko untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

” kepada seluruh personil Polsek Buko agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Buko yang selama ini sudah aman, wajib kita pertahankan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

AKBP. Bambang Herkamto berharap agar personil Polsek Buko untuk dapat menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat memberikan dukungan bagi anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Diakhir arahannya, Kapolres memberikan apresiasi atas kinerja Kapolsek Buko dan jajaran personil Polsek Buko yang sudah bersinergi bersama semua unsur yang ada dalam upaya menjaga kamtibmas.

“Selama ini belum ada satu pun laporan dari mayarakat mengenai anggota Polsek Buko berarti ini menunjukkan bahwa Kapolsek dan Anggota Polsek Buko dalam melaksanakan tugasnya benar-benar mengedepankan pelayanan yang humanis serta bertindak sesuai dengan aturan-aturan yang ada,” tutup Kapolres.(Ar)

BACA JUGA:  Kepedulian Polres Bangkep Dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Himbau Prokes Cegah Covid-19 Pada Masyarakat

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *