Pemda Bangkep Realisasikan Mess Pemda di Palu

Avatar
Pj.Bupati Ihsan Basir.SH.LLM, Kadis PUPR Ir.Asrin.S.T.M.si,disaksikan Lurah Lolu Selatan serta pemilik rumah tersebut dalam penyerahan sertifikat Rumah.Rabu (11/01/23)

Doc; Arman.Londomi

Salakan (12/01/23)

BengkepNews.com. BANGKEP – Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan ( BANGKEP). Pj. Bupati Ihsan Basir.SH.LLM, serta kadis PUPR Bangkep Ir.Asrin. S.T.M.si.telah merealisasikan Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) yang bertempat di Palu, Rabu, (11/01/2023).

Pj. Bupati Bangkep Ihsan Basir.SH.LLM bersama Kadis PUPR langsung mengunjungi tempat bangunan rumah yang akan dijadikan Mess pemda di jalan Tg. Tururuka No. 27A Kel. Lolu Selatan Kecamatan Palu Timur disaksikan Lurah Lolu Selatan serta pemilik rumah tersebut.

BACA JUGA:  Camat Lolantang, Persiapkan Desa Pandaluk Ikuti Lomba desa Tingkat provinsi

Bangunan yang sudah siap pakai dengan luasan tanah 955 meter persegi, luasan bangunan (Lantai 1 + Lantai 2) 405,25 meter persegi dan Garasi 66 meter persegi dengan sertifikat tanah atas nama Jacob Darawia, nilai bangunan dan tanah kurang lebih Rp. 3.108.000.000 yang di anggarkan oleh Dinas PUPR lewat Dana APBD perubahan tahun 2022.

“Menurut kadis PUPR Ir.Asrin.S.T.M.si saat diwawancarai Kamis (12/01/23) via telp. Katanya, pembelian bangunan Rumah ini adalah jalan yang paling baik dan efektif, agar kita tidak menunggu terlalu lama lagi dan bangunan ini tinggal dimanfaatkan atau ditempati saja,” jelasnya.

BACA JUGA:  Transparansi dan Akuntabilitas Penting dalam Hasil Lelang Jabatan; 7 Pimpinan OPD Bangkep Menunggu Persetujuan Teknis BKN

“Harapan kita, Dengan adanya Mess Pemda ini, masyarakat Bangkep yang ingin berkunjung ke-Kota palu sudah tidak bingung memikirkan tempat tinggal, kalau untuk menginap sudah ada Mess Pemda kita. Mess Pemda ini dapat bermanfaat bahkan bisa mendapatkan hasil bagi pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat Bangkep tergantung pengaturan kedepannya,” tambah Kadis PUPR.

BACA JUGA:  Kadis Perikanan Periksa Langsung Bantuan Perahu fiber Yang Diserahkan Pada 13 Kelompok Nelayan Se-Bangkep

Mess Pemda Bangkep ini sudah dapat digunakan sambil menunggu fasilitas dan nantinya akan menjadi mess Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan sambil menunggu Peraturan Bupati terkait dengan pengelolaan Mess tersebut,” tutup Ir. Asrin. S.T.M.si

Penulis; Arman. Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *