SOSIAL  

Kepedulian Bhabinkamtibmas Briptu Moh.Fajar Perlu di Apresiasi

Avatar
Briptu Moh. Fajar, sambangi Masyarakat Lansia desa Bongganan, dan memberikan bantuan sembako

Salakan (13/2/23)

BangkepNews.com–Polres Bangkep. Upaya Bhabinkamtibmas desa Bongganan Briptu Moh Fajar anggota Polres Bangkep, yang bertugas di polsek Tinangkung.

Briptu fajar yang di dampingi ketua BPD dan kadus desa Bongganan, Briptu Moh. Fajar berikan bantuan kepada masyarakat lansia di wilayah hukumnya.senin ( 13/2/23).

 

Tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) satu ini sangat peduli kepada masyarakat lanjut usia diwilayah hukumnya.

BACA JUGA:  Transparansi dan Akuntabilitas Penting dalam Hasil Lelang Jabatan; 7 Pimpinan OPD Bangkep Menunggu Persetujuan Teknis BKN

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa, Briptu Moh. Fajar juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

 

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepeduliannya sebagai anggota Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban kepada masyarakat kurang mampu, dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” pungkas Briptu Moh. fajar.

BACA JUGA:  Hari kedua penyaluran Dana Tunai Rp 1 Juta/orang Disalurkan ke 4 Desa di wilayah kecamatan Tinangkung Kab. BangKep

Ucapan terimakasih ketua BPD dan pemerintah desa Bongganan kepada Briptu Moh.fajar yang telah peduli kepada masyarakat lanjut usia ( Lansia) yang berada di wilayah hukumnya, semoga kegiatan sosial yang dilakukan Briptu Moh. Fajar ini menjadi panutan.(Ar)

Penulis; Arman.Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *