Persaingan Sengit Calon Kepala Daerah Bangkep, Masing – Masing calon Belum Nampak jelas siapa pendampingnya

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Dalam arena politik Banggai Kepulauan, persaingan antar calon kepala daerah semakin nampak. Sejumlah calon kepala daerah (CAKADA) telah mulai tampil, tetapi belum terlihat jelas siapa yang akan menjadi wakil di masing-masing calon kepala daerah.

Menariknya, semua calon kepala daerah mengandalkan hasil survei sebagai panduan, namun belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi pendamping masing-masing calon Bupati.

Dalam geliat politik yang semakin intens ini, spekulasi pun mulai muncul di kalangan masyarakat. Siapa yang akan dipilih sebagai pendamping bisa menjadi kunci strategis dalam memenangkan pertarungan menuju kursi kepemimpinan daerah. Namun, sampai saat ini, masih belum ada kepastian siapa yang akan mengisi posisi tersebut.

BACA JUGA:  Waktu Kian Sempit, Berbagai Tanggapan Para Tokoh Pemuda Banggai Kepulauan, Siapa PJ Bupati Bangkep

Masyarakat pun menantikan perkembangan selanjutnya dalam perhelatan politik Banggai Kepulauan ini. Dengan persaingan yang semakin ketat, wakil calon kepala daerah yang dipilih akan menjadi faktor penentu dalam menentukan arah kepemimpinan daerah untuk periode mendatang.( Ar ).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *