104 Orang Guru Dilantik Bupati Bangkep

Avatar

Salakan 11/02/22

BangkepNews.com. Salakan — Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) H. Rais D. Adam lantik Kepala Sekolah Jenjang Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Lanjutan Menengah Tingkat Pertama Lingkup Kabupaten Banggai Kepulauan sebanyak 104 orang.

Kegiatan bertempat di Auditorium Bappeda dan Litbang Kabupaten Banggai Kepulauan dan di hadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, serta undangan lainnya, Jumat, (11/2/2022).

Dalam sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada saudara-saudara Kepala Sekolah yang baru saja di lantik, semoga saudara-saudara yang baru di lantik hari ini bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Ketua GMPK Banggai Kepulauan Angkat Bicara Terkait Persoalan Hukum Dana 36,5 Miliar yang Dibobol Ahmat Tamrin Tak Kunjung Tuntas

Pelantikan ini merupakan keharusan dalam pelaksanaan dan implementasinya sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan di Kabupaten Banggai Kepulauan, peningkatan jabatan Kepala Sekolah telah melalui berbagai proses, ketentuan dan persyaratan.

“Kerahkan seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk membangun sekolah yang saudara pimpin sehingga menjadi sekolah yang bermutu dan berprestasi di berbagai bidang,” tutur Bupati.

“Saya yakin para Kepala Sekolah yang sudah di beri amanah hari ini akan mampu meningkatkan serta memajukan pendidikan di Kabupaten Banggai Kepulauan,” tambah Bupati.

BACA JUGA:  Pelantikan 81 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Banggai Kepulauan

Selanjutnya, Bupati juga menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah baik TK, SD, SLTP agar dapat menjalankan peran sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kepala Sekolah adalah ujung tombak pendidikan maju tidaknya Sekolah yang saudara pimpin terletak pada diri saudara,” tegasnya.

Untuk itu, Bupati berharap agar para Kepala Sekolah selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melakukan berbagai Inovasi dan terobosan baru untuk meningkatkan dunia pendidikan di Daerah ini, begitu juga dengan Pemerintah Pusat.

BACA JUGA:  Memaksimalkan Potensi Wisata PaisuPok: Tingkatkan Fasilitas Pendukung untuk Menarik Minat Wisatawan

“Sekali lagi selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa senantiasa membimbing dan memampukan kita dalam melakukan tugas masing-masing,” tutup Bupati. (D.kom/ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *