Kepedulian Polres Bangkep Dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Himbau Prokes Cegah Covid-19 Pada Masyarakat

Avatar

 

Sabtu 05/03/22

BangkepNews.com. Polres Bangkep gelar kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi corona di sekitar pasar dan terminal Salakan, Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. Sabtu (05/03/2022).

Kegiatan Polres Bangkep ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Tinombala 2022 sekaligus memperkuat silahturahmi dan sinergitas antara Polri bersama masyarakat untuk menghimbau untuk jaga keselamatan , taat aturan lalulintas saat mengemudi atau berkendara serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi untuk mencegah virus covid-19.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Banggai Kepulauan Tahun 2023

Satgas-satgas yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2022 Polres Bangkep, pada hari itu melakukan bagi-bagi masker , bagikan brosur tentang pencegahan covid-19 kemudian memberi himbauan prokes dan aturan lalulintas baik pada pengunjung dan pedagang pasar Salakan , pada pengemudi bentor serta pada penumpang yang berada di terminal penumpang Salakan.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto S.H melalui Kasat Lantas Iptu Budy Prasetyo S.H yang juga turun langsung dalam kegiatan tersebut menerangkan ” Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Polres Bangkep terhadap warga masyarakat Salakan dan sekitarnya dimana betapa pentingnya keselamatan dengan mentaati peraturan lalulintas dan menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan dan vaksinasi untuk mencegah covid-19,” tutup kasat lantas. (HMS.pol/Ar)

BACA JUGA:  Club SPBU KOMPAK LIANG Lebarkan Sayapnya Dalam Turnamen Bola Kaki Kapolda Cap Bergensi di Sulteng
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *