PEMILU  

Hanura pastikan akan tambah Kursi di 2024

Avatar
Partai Hanura Laksanakan do'a sebelum pengajuan Daftar Bakal Calon ke KPU Banggai Kepulauan. Rabu, (10/5/2023)

BangkepNews.com, BANGKEP– Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Banggai Kepulauan dengan penuh kesederhanaannya akan memastikan tambah kursi pada pemilihan bakal calon DPRD di 2024

Keyakinan partai Hanura dalam menambah kursi DPRD yang dulunya 2 kursi, terlihat pada komposisi para kader partai Hanura yang memiliki kualitas dan kemampuan mengawal aspirasi rakyat di setiap dapil.

“Masa depan Daerah ini ada di tangan rakyat, Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA) dalam pertarungan 2024 nantinya telah mempersiapkan para bakal Caleg di setiap dapil yang memiliki kemampuan untuk melanjutkan kemerdekaan bagi rakyat Banggai kepulauan, sehingga para bakal calon partai Hanura benar-benar yang berkompoten dan berkualitas, mampu membawa aspirasi demi kepentingan rakyat dan daerah Banggai kepulauan,” ucap ketua DPC Partai Hanura Jufrie Hermawan.

BACA JUGA:  Rapat Penilaian Kinerja Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Kab. Bangkep (2021/ 2022)

Dengan Berkoalisinya Partai Hanura bersama rakyat, semoga apa yang diamanatkan oleh para pendahulu partai Hanura yang telah berjuang demi memerdekakan kesejahteraan rakyat setia untuk berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetapi semata-mata membela kepentingan rakyat. Indonesia merdeka bukan tujuan akhir kita. Indonesia merdeka hanya syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kemakmuran rakyat.

BACA JUGA:  Perputaran Ekonomi Kurang Stabil, Sejumlah Bengkel di Bangkep Terlihat Sepi

Yakin dengan bertambahnya kursi Hanura di DPRD 2024, partai Hanura akan menjawab apa yang menjadi keluhan dan tuntutan rakyat serta daerah demi kesejahteraan rakyat Banggai kepulauan. (Ar)

Penulis; Arman.Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *