Hidup di Bui: Persiapkan Hotel Borneo, Ketika AT Bernyanyi

Avatar

Penulis; Arman.Londomi

BangkepNews.com, BANGKEP– Penangkapan Ahmat Tamrin Menjanjikan Terungkapnya Misteri Pembobolan Kas Daerah Banggai Kepulauan.

Ditangkapnya AT oleh Polda Sulawesi Tengah telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Banggai Kepulauan. Kasus pembobolan kas daerah senilai Rp 36,3 miliar yang telah lama menggantung, tampaknya akan segera mengungkap misteri di balik aliran dana yang dibobolnya.

AT, yang dikenal sebagai salah satu figur penting di wilayah Banggai Kepulauan, kini diharapkan akan mengungkap fakta-fakta penting terkait kasus ini. Masyarakat Banggai Kepulauan berpendapat bahwa saatnya Tamrin membuka mulut dan tidak menanggung resiko tersebut sendirian. Beberapa bahkan mengusulkan agar dia bekerja sama dengan aparat hukum sebagai bentuk justice collaboration demi mengungkap tabir yang sebenarnya.

BACA JUGA:  5 Paket Kecil Shabu, 95 Butir THD, Dua Pemuda di Balut  Diringkus Polisi di TKp Yang Berbeda

Ketika disinggung mengenai opini mereka, sejumlah warga Salakan tidak ragu-ragu dalam menyuarakan pendapat mereka. Mereka berpendapat bahwa AT harus bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembobolan dana daerah yang mencapai angka fantastis tersebut. Terlebih lagi, masyarakat Banggai Kepulauan ingin mengetahui apakah ada tersangka lain yang terlibat dalam pembobolan ini, yang dapat menjelaskan aliran dana sebesar Rp 36,3 miliar tersebut.

BACA JUGA:  Ketua DPD Partai Golkar Bangkep di Tahan Polisi

Penangkapan AT diharapkan akan membawa angin segar dalam upaya penyelidikan kasus ini. Selain mengungkap kebenaran, hal ini juga akan memberikan keadilan bagi masyarakat yang telah lama merasa dirugikan. Semua mata kini tertuju pada AT, dan pertanyaan besar adalah apakah dia akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengungkap cerita baru dalam kasus ini.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *