Kepala Desa Talas Talas Jefri Wellong Dorong Pembangunan Multi-Sektor Semasa Menjabat

Avatar

BangkepNews.com.BANGKEP– Sebelum mengundurkan diri dari jabatan kepala desa Talas Talas, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan Jefri wellong telah memperkuat perekonomian masyarakatnya melalui kegiatan pembangunan yang melibatkan sejumlah sektor utama seperti pembangunan gedung PAUD, pemberdayaan kelompok tani, nelayan, peternakan, dan Posyandu lansia serta Posyandu balita, Jefri telah melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya selama menjabat sebagai kepala desa dengan sukses.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh Aser Lombua, Jeki Welong, Feki Saalan, dan Yatrin Tindabola. Dana Desa (DD) sebesar Rp. 831.890.000. turut mendukung kelancaran proyek ini, dengan sejumlah bantuan ternak yang diserahkan kepada kelompok masyarakat Desa Talas Talas. Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan ekonomi masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Kadis DPMD Inginkan Dana Desa Dorong Percepatan Ekonomi

Pendampingan intensif dan keberlanjutan program ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi lokal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Talas Talas.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *