DAERAH  

Akibat Nunggak Pembayaran; Jaringan Listrik Kantor DPRD Banggai Kepulauan Diputus Pihak PLN

Avatar

BangkepNews.com.BANGKEP– Jaringan listrik di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banggai Kepulauan terputus hari ini ( 28/03/2024) setelah Pihak PLN mengambil tindakan tegas akibat tunggakan pembayaran selama tiga bulan berturut-turut. Keputusan ini menimbulkan kehebohan di lingkungan DPRD, karena aktivitas di kantor tersebut terganggu secara signifikan.

Sementara itu, dampak dari pemutusan listrik ini dirasakan oleh seluruh aktivitas di Kantor DPRD, dengan sejumlah rapat dan pertemuan yang terpaksa ditunda atau dihentikan karena keterbatasan pasokan listrik. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan efisiensi pelayanan publik yang dapat terganggu akibat kondisi ini.

Situasi ini juga menyoroti perlunya pihak-pihak terkait, baik DPRD maupun PLN, untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi guna mencegah terulangnya kasus serupa di masa depan. Diharapkan solusi yang cepat dan tepat dapat ditemukan agar aktivitas pemerintahan di Banggai Kepulauan dapat berjalan lancar kembali.(Ar)

BACA JUGA:  Pemdes Bobu Bersatu Melawan Narkoba: Sinergi Pemerintah dan Masyarakat dalam Perang Melawan Ancaman Terlarang
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *