Kapolres Bangkep Sambut Kunker Danrem 132 Tadulako Di Kabupaten Banggai

Avatar

Salakan 02/02/22

BangkepNews.com. Kapolres Banggai Kepulauan ( Bangkep ) Akbp Bambang Herkamto S.H yang bertugas di 2 (dua) Kabupaten yaitu Bangkep dan Banggai Laut ( Balut ) menyambut Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P, M.Si di Bandara Syukuran Aminudin Amir , Desa Bubung , Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. Rabu (02/02/2022).

Selain Kapolres Bangkep, adapun yang turut hadir dalam penyambutan kedatangan Danrem 132 Tadulako yang akan melaksanakan kunker di Kabupaten Banggai antara lain Wakil Bupati Banggai Drs. H.Furqanuddin M, Wakil Bupati Bangkep Salim J Tanasa, Dandim 1308/LB Letkol. Inf. Dony Gredinand, S.H, M.Tr.Han, M.I.POL, Kapolres Banggai Akbp Yoga Priyahutama S.H, S.I.K, M.H dan Kajari Luwuk serta para personil yang bertugas di Kodim 1308/LB.

BACA JUGA:  Hari Ke-11 Ops.Keselamatan Tinombala 2022 , Polres Bangkep Beri Bantuan Beras Dan Bagi Masker Di Kota Salakan

” Kedatangan Bapak Danrem 132 / Tadulako yang baru ini dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 1308/LB yang meliputi Kabupaten Banggai, Bangkep dan Balut ” Kata Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto, S.H

” Semoga dengan kepemimpinan Danrem 132/Tadulako yang baru ini dapat meningkat sinergitas TNI-POLRI yang sudah lama terjalin dengan sangat baik termasuk yang berada di Kabupaten Bangkep dan Balut tetap solid ” Tambahnya.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bangkep ke Polsek Buko

Selanjutnya Kapolres Bangkep akan mengikuti serangkaian agenda Kunker Danrem 132/ Tadulako di Luwuk. (Ar/ HPB)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *