Sat Polairud Polres Bangkep Laksanakan Binmas Perairan di Pesisir Pantai Desa Tompudau Dan Bongganan

Avatar

Salakan 11/02/22

BangkepNews.com. Polres Bangkep melalui Sat Polairud Polres Bangkep melaksanakan bimbingan masyarakat (Binmas) perairan di pesisir pantai desa Tompodau dan desa Bongganan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. Jumat ( 11/02/2022).

Binmas Perairan Sat Polairud Polres Bangkep ini dilaksanakan oleh salah satu personil yaitu Briptu Eka R.Langgene yang menyambangi warga di desa Tompodau dan Bongganan.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Briptu Eka R. Langgene yang berdialog dengan masyarakat setempat memberikan edukasi tentang alat tangkap ikan yang tidak bisa digunakan serta dampaknya pada kelestarian biota laut.

Personil Sat Polairud tersebut juga menghimbau pada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu pakai masker bila keluar rumah.

Kasat Polairud Polres Bangkep Akp Darfin mengatakan ” Program Binmas Perairan ini rutin kami laksanakan dan memberi himbauan-himbauan pada masyarakat baik itu hukum, protokol kesehatan covid-19 dan kamtibmas,” pungkasnya.(Ar/Humas polres)

BACA JUGA:  Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Bulagi Masifkan Giat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *