DAERAH  

Bangkep Raih Peserta Terbaik Dalam Bimtek SPP TIK di Palu

Avatar

Minggu 17/04/22

BangkepNews.com.BANGKEP– Perpustakaan Nasional Republik Indonesia menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Strategi Pengembangan Perpustakaan dan Tekhnologi Informasi Komunikasi (SPP-TIK) bertempat di Swiss Ball Hotel Palu Sulteng, Jumat, (15/4/2022).

Kegiatan ini merupakan program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tahun 2022, dengan pemateri dari PPUK Perpusnas dan akademisi.

Bimtek ini dilaksanakan dari tanggal 11 s.d 15 April 2022, bertujuan untuk meningkatkan wawasan peserta tentang metode dalam menghadapi hambatan dalam pengembangan perpustakaan dan meningkatkan keterampilan penguasaan TIK para pengelola perpustakaan.

BACA JUGA:  Kerjasama Solidaritas dalam Penyediaan Air Bersih: Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan Berjuang Hadapi Krisis Air

Peserta diikuti setiap Perpusda Kabupaten 4 orang, Perpusdes 3 orang.

Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) berhasil diberikan penghargaan karena meraih peserta terbaik I, 4 orang dari Perpusda Bangkep dengan masing-masing kategori, 1 orang pengelola Perpustakaan desa Bolubung bersama Kepala Desa Bolubung Kecamatan Bulagi Utara.


Perpustakaan daerah ( perpusda) Bangkep berharap, semoga hal ini bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Bangkep kedepan. (Elsi/ar)

BACA JUGA:  Paska kebakaran Pasar Salakan, Pemda BangKep Turunkan Alat Berat Bersihkan Sisa Bangunan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *