DAERAH  

Speed Boat Rombongan Bupati Morowali Terbalik di Perairan Tanjung Batu Manuak

Avatar
Speed Boat Rombongan Bupati Morowali Terbalik di perairan Tanjung Batu Manuk

BangkepNews.com. MOROWALI – Bupati Morowali, Taslim bersama istri serta rombongan terbalik saat menumpangi speed boat di perairan Tanjung Batu Manuk pada Rabu (15/2/2023) siang.

Speed boat yang mengakut rombangan Bupati Morowali serta 10 orang penumpang itu terbalik saat dalam perjalan pulang usai menghadiri acara kampanye dan edukasi pelestarian Penyu di Pulau Paku, Kecamatan Bungku Selatan.

Setelah bertolak dari pulau itulah perahu yang ditumpangi rombongan bupati terbalik. Dan Speed Boat pertama kali ditemukan oleh TNI Angkat Laut (Sea Rider Posmat Morowali) sekitar sekira pukul 13.35 Wita.

BACA JUGA:  Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulteng

Beberapa orang di antaranya mengalami luka hingga trauma.Bupati Taslim bersama istri dikabarkan selamat dan tidak mengalami luka.

Informasi yang di peroleh media ini, dalam speed tersebut mengengakut Bupati Mowali Drs. Taslim, bersama istri Asnoni Taslim, Kabag Protokol, Direktur RSUD, Kontributor media, staf protokol Adriansyah, Pimpinan Ponpes, sespri Bupati, ajudan Bupati dan dua orang ABK speed kini dalam kondisi membaik.

BACA JUGA:  Kegiatan FGD RPJPD Bangkep Resmi Dibuka Tahun 2025-2045

Proses evakuasi di pimpin langsung oleh Komandan Pos (Danpos) Mororwali, Letda Laut (S) Tatang Suprapto bersama sejumlah 3 ppersonil lainnya yakni Pelda Ttg Inong F. Roring, Kls Isy Zaenal Aziz, Kld Apm Asdar.

Sekitar pukul pukul 14.10 WITA seluruh penumpang speed berhasil di evakuasi oleh Sea Rider dan di bawa ke Posmat Morowali, Korban luka – luka langsung mendapatkan perawatan (*/Ar )

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah di Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *