Kapolsek Bulagi Bersama Bhabinkamtibmas di Anugrahi Piagam penghargaan Oleh Pj Bupati Bangkep di HUT RI Ke-78

Avatar

Editor; Arman.Londomi

BangkepNews.com. BANGKEP– Pada peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di Kabupaten Banggai kepulauan ( Bangkep), Kapolsek Bulagi bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi diberikan penghargaan oleh Bupati Bangkep, IHSAN BASIR, SH, LL.M.

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak,S.I.K, melalui Kapolsek Bulagi, IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto,SH, menyampaikan kepada media ini, bahwa mereka berdua mendapatkan Piagam Penghargaan langsung dari Pj Bupati Bangkep.

Kapolsek Bulagi, IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto,SH, menerima penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat. Penghargaan ini juga diberikan karena kontribusinya dalam mendukung Pemerintah Daerah dan Masyarakat di wilayah Hukum Polres Bangkep serta mengawal kebijakan strategis pemerintah daerah.

BACA JUGA:  AKBP Bambang Herkamto.SH: Baru Lima Bulan Menjabat, Ungkap Bermacam Kasus

Sama halnya penghargaan diberikan pada Bripka Hunawar Tibaka, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi, mendapatkan Piagam Penghargaan karena dianggap salah satu Bhabinkamtibmas terbaik Polres Bangkep. Penghargaan ini mencerminkan semangat dan ketekunan Bripka Hunawar Tibaka dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah pegunungan Kabupaten Banggai Kepulauan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Banggai Kepulauan pada Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Bupati Bangkep pada tanggal 17 Agustus 2023. Pj.Bupati Banggai Kepulauan IHSAN BASIR, SH, LL.M, mengapresiasi kinerja Kapolsek Bulagi dan Anggota Bhabinkamtibmas serta mendorong kolaborasi dengan Pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung program pembangunan.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Bersama Ketua DPRD Bangkep Setujui Penambahan JKN/KIS Sebanyak 13.500 Jiwa

Kapolsek Bulagi menyatakan kebahagiaannya atas penghargaan ini dan mengakui pentingnya kerja sama antara instansi pemerintah dan kepolisian. Penghargaan ini dianggap sebagai dorongan bagi seluruh anggota Kepolisian Polres Bangkep untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan loyalitas dalam upaya memajukan Kabupaten Banggai Kepulauan.(**)

BACA JUGA:  Jenazah Dibonceng; Masyarakat Desa Oluno Berterimakasih Atas Respon Bupati Bangkep
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *