HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Bangkep Gelar Lomba Dero Kreasi

Avatar
Foto. Peserta Lomba Dero Kreasi yang dilaksanakan Polres Bangkep dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76.
Doc; Arman.Londomi

Jumat 01/07/22

BangkepNews.com. BANGKEP- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Polres Bangkep laksanakan kegiatan lomba Dero Kreasi, giat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Bambang. Herkamto.SH. Kamis ( 30/06).

Acara kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dihadiri Plh. Bupati Bangkep Rusli Moidady ST. MT, Kejari Banggai, Pimpinan Bank Sulteng Bangkep, dan sejumlah kepala OPD Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Ruas Jalan Lukpanenteng - Poganda Membahayakan Pengguna Jalan

Sambutan yang disampaikan Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Bambang Herkamto SH. Disampaikannya bahwa Polres Bangkep sangat mendukung pemerintahan di Kabupaten Banggai kepulauan ( Bangkep ).

“Pada malam ini seluruh peserta yang akan lomba Dero kreasi, kami berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan lomba Dero Kreasi untuk bersama – sama menjaga keamanan,” ungkapnya.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto SH, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bangkep yang terus menjaga kerukunan dan kedamaian di daerah Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Bangkai Ikan Paus Berukuran Besar Dimusnahkan Dengan Cara Dibakar

Dalam kegiatan Lomba Dero Kreasi ini menghadirkan 3 juri senior, Abdul Gani, Oldeng Lion dan Ivon.

Lomba Dero kreasi yang dilaksakan Polres Bangkep dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 ini, “semoga masyarakat Banggai kepulauan ( Bangkep) lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan budaya daerah Banggai Kepulauan,” papar Kapolres.

Pada acara penutupan nantinya, akan diadakan dero bersama,  (RH/Ar).

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan Besok, Trans TV - "Tanah Air Beta" Sajikan Keindahan Budaya Suku Bajau di Banggai Kepulauan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *