DAERAH  

Komisi ll DPRD Bangkep Laksanakan RDP Bersama Sekda dan OPD Terkait

Avatar

Salakan 11/02/22

BangkepNews.com. salakan — Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) komisi ll DPRD Bangkep, Pimpinan rapat, ketua komisi ll, Syahrudin.Lalu, didampingi anggota, Burhan Alilaga, Moh. Ikbal Laiti, Ferdi, Moh.Hatta Mayuna, Mustakim Moidady. Dalam Rapat Dengar Pendapat ( RDP) di hadiri Sekda, BPBD, Perhubungan, PUPR , Perumahan.yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kamis 10/02/2022.

Dalam rapat dengar pendapat (RDP) yang dilaksanakan komisi ll DPRD Banggai kepulauan, untuk mendengarkan beberapa alasan pemerintah daerah yang di wakili Sekertaris Daerah guna menjelaskan tentang penetapan PERKADA dalam pelaksanaan kegiatan perencanaan anggaran tahun 2022.

BACA JUGA:  Bupati Bangkep Resmikan Kolam Ikan Air Tawar Dinas Perikanan Banggai Kepulauan

Ada beberapa agenda yang disampaikan ketua komisi ll DPRD Banggai kepulauan Syahrudin, lalu,
Kata dia, dalam perencanaan yang di laksanakan OPD terkait, seperti Dinas PUPR, BPBD , Perhubungan, dan perumahan, Ketua Komisi ll meminta kepada sekertaris daerah ( SEKDA) agar Bapeda selaku perencanaan Daerah dapat melihat dan meneliti apa yang menjadi program prioritas perencanaan daerah untuk anggaran tahun 2022.

BACA JUGA:  Dinas PUPR Bangkep Dapat Anggaran 57 Miliar, Untuk Infrastruktur Jalan Tahun 2023

Burhan Alilaga, juga mengambil kesempatan untuk bicara dalam RDP, ia menekan pada program perencanaan daerah, berulangkali ia katakan ” Tolong ” kepada BAPEDA untuk meneliti setiap perencanaan usulan program para OPD, agar kedepan, setiap program yang dilaksanakan benar benar mengutamakan sesuai dengan kebutuhan/ program prioritas,”tandasnya.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *