HUT Partai Golkar Ke 58 Laksanakan Jalan Sehat dan Bagi-Bagi Hadiah

Avatar

Salakan 15/10/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Ketua Penyelenggara Acara HUT ke-58 Partai Golkar Banggai Kepulauan, Irwanto.T.Bua menjelaskan, pihaknya menyiapkan berbagai rangkain acara besar untuk merayakan hari kelahiran partai poltiik (parpol) berlambang pohon beringin ini.

“Peringatan HUT ke-58 yang jatuh tepat pada 20 Oktober 2022, di mana peringatan HUT ke-58 ini, kita Partai Golkar membuat beberapa rangkaian acara,” ujar politisi partai Golkar yang akrab disapa Iwan saat dikonfirmasi via telpon genggamnya, Sabtu (15/10).

BACA JUGA:  Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho, menyoroti pentingnya peran Polri dalam pemilu 2024

Ketua Komisi II DPRD ini mengurai, acara pertama yang akan digelar Partai Golkar adalah Jalan Sehat yang akan berlangsung pada 16 Oktober 2022, dan ditargetkan perserta jalan sehat sebanyak mungkin.

Di mana sampai hari ini kurang lebih seribu peserta yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat sesuai kupon undian yang telah dibagikan.

BACA JUGA:  KPU Bakal Batasi Usia PPK hingga KPPS Pemilu 2024 Maksimal 50 Tahun

Selain itu, Iwan mengatakan bahwa ada suprise bagi peserta jalan sehat yang telah memegang kupon berhadiah, partai Golkar akan mengundi kupon undian yang telah dibagikan dengan berbagai macam hadiah, suprise bagi pemegang kupon undian,” tandasnya.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *